55+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami, Penuh Doa Baik!

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

Liputanpers.com – menyajikan informasi terbaru tentang 55+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami, Penuh Doa Baik!.

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam kategori Opini, yang selalu terupdate setiap hari.

Read More

Liputanpers merupakan portal berita yang berasal dari berbagai sumber media online maupun sumber informasi swadaya masyarakat.

Setiap informasi yang di publikasikan pada situs kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak artikel menarik lainnya tentang 5 Cara Investasi Paling Efektif, Berikut ini berita selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

55+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami, Penuh Doa Baik!

Ingin anniversary lebih berkesan? Coba rangkai ucapan ulang tahun pernikahan islami untuk dikirim ke pasangan.

Setelah melewati waktu bersama sebagai sepasang suami istri, akan selalu ada momen untuk mengenang apa yang telah berlalu.

Dalam ucapan ulang tahun pernikahan bisa berisi dengan curahan atau ungkapan Moms dan Dads, seperti:

  • Perasaan telah melewati waktu suka dan duka bersama.
  • Permohonan maaf dan terima kasih kepada pasangan atas yang telah terjadi.
  • Harapan ke depan untuk bisa selalu bersama dengan bahagia bahkan hingga ke surga.

Meski kadang terasa berlebihan, namun ini juga bisa menjadi bentuk rasa saling mencintai.

Mengungkapkan perasaan yang sedalam-dalamnya karena memiliki pasangan yang diinginkan juga bisa dimasukkan dalam ucapan ulang tahun pernikahan islami.

Jika Moms masih bingung bagaimana mengungkapkannya, deretan ucapan ulang tahun pernikahan islami di bawah ini bisa menjadi referensi.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Tayang September 2023, Ada Petualangan Sherina

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

Foto: Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami (Freepik)

Jika Moms merupakan tipe yang pemalu sangat mengungkapkan perasaan, kirimkan ucapan ulang tahun pernikahan islami ini dalam secarik kertas.

Lalu, Moms bisa selipkan kertas tersebut di dalam buku favorit Dads, atau di dalam boks hadiah anniversary.

Coba beberapa ucapan ini ya, Moms.

  1. “Semoga Allah SWT memberkati kita dengan anak-anak saleh dan salihah yang cantik, tampan dan sehat, menjadikan mereka kesejukan, dan menjadikan kita jalan menuju Jannah untuk satu sama lain dan memperkuat Iman satu sama lain. Happy anniversary.”
  2. “Hidup tanpa seseorang yang istimewa itu membosankan. Semoga kita selalu bahagia dan selalu bersama dengan rida Allah, amin. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  3. “Hidup memiliki banyak tujuan dan mencapai tujuan denganmu adalah yang terbaik. Ke depannya aku berharap kita selalu tetap bahagia dan sukses tetap saling peduli dan tetap saling mencintai.”
  4. “Biarlah yang Allah memberkati dengan cinta, kebahagiaan, dan banyak momen indah dalam kehidupan pernikahan kita yang bahagia nanti. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  5. “Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Semoga semua keinginan dapat terwujud satu persatu seperti yang diharapkan. Semoga hari jadi ini menjadi awal dari langkah indah kita.”
  6. “Pada hari istimewa ini aku berharap cintamu tumbuh lebih kuat dan mekar dari tahun ke tahun. Barakallah, suami.”
  7. “Hari ini adalah saat yang tepat untuk melihat ke belakang, melalui semua waktu indah yang kita habiskan bersama. Selamat ulang tahun pernikahan, pujaan hati.”
  8. “Ada banyak tahun luar biasa di dalam kehidupan kita sebelumnya. Dan akan ada lebih banyak lagi tahun-tahun yang luar biasa di depan. Happy anniversary, sayang.”
  9. “Hidup sangat mudah berubah dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi aku yakin, selama kita tetap bersama, semuanya akan baik-baik saja. Allah SWT akan hadir untuk kita.”
  10. “Saling mengandalkan, saling mencintai dan saling peduli. Itulah yang membuat pernikahan begitu indah selama ini, dengan rida Allah SWT. And we did it well. Salam hangat mengawali syukurku di tahun berikutnya, untuk kita.”
  11. “Ini adalah satu tahun lagi yang kita habiskan bersama, berbagi cinta dan kebahagiaan. Semoga hati kita terus dipenuhi dengan tawa, kebahagiaan, dan cinta. Selamat hari pernikahan.”
  12. “Saat kita merayakan tahun pernikahan lagi, semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita berdua. Semoga hidup kita dipenuhi dengan berkah dan cinta. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  13. “Pada hari jadi yang istimewa ini, semoga Allah SWT menghujani kita dan pernikahan kita dengan berkah, cinta, dan kebahagiaan. Selamat hari jadi pernikahan!”
  14. “Kepada suamiku, aku menggunakan kesempatan ini untuk menulis dan mengirimkan ucapan selamat yang paling tulus dan banyak cinta. Selamat ulang tahun pernikahan, dan semoga Allah SWT memberkati kita dan seluruh keluarga.”
  15. “Menemukan pasangan yang selalu bersama dalam melalui setiap situasi adalah hal terbaik dalam pernikahan. Memiliki seseorang untuk berbagi tawa, cinta, dan kebahagiaan ketika situasinya baik dan buruk adalah yang terpenting. Ingat juga, Allah SWT selalu menyertai kita. Barakallah.”
  16. “Ini adalah hari istimewa bagiku, hari untuk menyegarkan dan merayakan sumpah pernikahan kita dan memperbarui janji kita. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku tersayang. Harapan terbaik saya adalah selalu bersamamu! Barakallah.”
  17. “Betapa cepatnya waktu, serasa baru kemarin aku berhias menantimu membaca ijab kabul. Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita, dan aku berdoa Allah SWT menghujani pernikahan ini dengan keberkahan dan kebahagiaan. Semoga kita kekal dalam kebersamaan. Amin.”
  18. “Ketika aku bertukar sumpah denganmu, aku tahu bahwa Allah SWT telah menjawab doa-doaku. Setiap kali kita merayakan ulang tahun pernikahan, saya menegaskan bahwa Allah SWT selalu menyertai, mendengarkan, dan peduli dengan kita. Selamat ulang tahun, sayang.”
  19. “Alhamdulillah, satu tahun lagi telah kita habiskan bersama. Semoga pernikahan ini dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa. Selamat hari jadi.”
  20. “Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tahun pernikahan kita. Happy anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga Jannah.¬†“

Baca Juga: 50+ Ucapan Ulang Tahun Buat Suami, Romantis!

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami Romantis dan Diiringi Doa

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan IslamiFoto: Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami (Freepik.com/pch-vector)

Tidak hanya romantis, ucapan ulang tahun pernikahan di bawah ini juga diiringi doa yang baik.

Doa tersebut adalah harapan agar pasangan selalu diberi kesehatan dan keberkahan, serta hubungan tetap harmonis.

Yuk, kita lihat berbagai ucapan ulang tahun pernikahan yang menarik.

  1. “Hari jadi ini bukan hanya sebuah tanggal, ini adalah hari untuk menunjukkan betapa indahnya jalinan takdir kita. Ini adalah hari untuk berbagi kenangan akan cinta dan kebahagiaan serta memperbarui sumpah yang membuat kita tetap kuat bersama. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku.”
  2. “Allah SWT menciptakan pasangan melalui belas kasihan-Nya atas umat manusia. Dia selalu mengawasi, mengoreksi, memberkati, dan menghujani pasangan terbaik dengan cinta dan kebahagiaan. Semoga pernikahan kita tidak pernah bermasalah. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  3. “Terima kasih Allah, karena telah mempersatukan kami menjadi satu ikatan. Aku berharap kita mendapatkan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan anak-anak yang cantik bersama dan membesarkan mereka sesuai dengan Islam dan ajaran-Nya. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  4. “Tinggal bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian adalah salah satu berkah. Bersyukurlah selalu kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan. Berdoa selalu untuk keberanian dan bimbingan-Nya untuk tetap bersama dalam cinta selama sisa hidup kita.”
  5. “Pernikahan adalah bagian hidup manusia yang diberkati. Tidak semua orang bisa menghadapinya dengan baik, kecuali mencari tuntunan dan keberanian dari Allah SWT. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  6. “Semoga Allah SWT memberkati pernikahan ini dengan kesabaran, cinta, pengertian, romansa, dan kebahagiaan di sini dan di kehidupan yang akan datang. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  7. “Pernikahan adalah hubungan suci dan pasangan harus selalu mencari pertolongan dan pertolongan dari Allah SWT. Semoga kita berdua terikat dalam hubungan yang berharga ini selama bertahun-tahun hingga selamanya. Semoga Allah membawa cinta dan berkahnya untuk kita berdua.”
  8. “Pernikahan adalah sebuah momen, namun mempertahankan satu sama lain untuk kebaikan dan keburukan adalah masalah yang sebenarnya. Mencintai tanpa henti dan saling menghargai dalam segala hal yang dilakukan adalah definisi dari pernikahan yang bahagia. Happy anniversary.”
  9. “Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalan bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb.”
  10. “Di hari ulang tahun pernikahan kita ini, semoga Allah menjadikan keluarga kecil kita keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aku berharap semoga kita selalu diberikan rida, bahkan diberikan kemudahan dalam segala hal. “
  11. “Dengan rahmat Allah, kita menyelesaikan tahun yang sukses pernikahan kita. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku. Semoga Allah SWT selalu mingizinkan kita untuk terus bersama.”
  12. “Semoga kita selalu bersama dan selalu diberkati dengan nikmat yang telah Allah SWT berikan. Karena Dia-lah yang membuat cinta lebih dalam di antara kita berdua. Barakallah!”
  13. “Melewati waktu bersamamu bukan hanya indah, tapi juga menyejukkan. Kita harus bekerja sama agar anak-anak kita juga merasakannya saat melaluinya bersama kita, dalam keluarga kecil kita. Mari menua bersama, suamiku.”
  14. “Bukan hanya kenangan indah yang ada, tapi juga pedih yang akan terasa. Kita harus lebih bersiap menghadapinya. Suamiku, tetaplah kuat dan sealalu kuatkan aku bersama Allah SWT di hati kita. Aku yakin, semua adalah takdir kita. Barakallah.”
  15. “Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah kulepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.”
  16. “Selamat ulang tahun pernikahan yang ke [jumlah tahun], wahai cinta sejatiku. Semoga cinta kita tetap berkembang dan langgeng seperti janji Allah yang abadi. Aamiin.”
  17. “Dalam setiap tahun yang kita lewati bersama, cinta kita semakin dalam dan indah. Di hari ulang tahun pernikahan ini, aku mendoakan agar kita selalu bersama dalam cinta yang Allah berkahi. Semoga Allah senantiasa meridhai hubungan kita, ya Rabb.”
  18. “Ketika Allah mempertemukan kita dalam ikatan pernikahan, aku merasa beruntung memilikimu sebagai teman hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku. Semoga Allah melindungi dan memberkahi perjalanan kita.”
  19. “Ulang tahun pernikahan ini adalah bukti betapa besar rahmat Allah atas hubungan kita. Dalam doa-doa kita, semoga Allah senantiasa meridhai cinta kita dan menjadikannya lebih kuat dari sebelumnya. Aku berdoa agar setiap langkah kita diberkahi-Nya.”
  20. “Dua hati yang bersatu dalam ikatan pernikahan ini adalah karunia terindah yang Allah anugerahkan. Di hari spesial ini, aku berdoa agar cinta kita selalu diberkahi-Nya, langgeng hingga akhir hayat. Selamat ulang tahun pernikahan, terima kasih atas semua yang kau berikan dalam cinta ini.”
  21. “Dalam setiap tahun yang kita lalui, setiap senyumanmu, setiap tangisanmu, setiap momen bersamamu adalah anugerah dari Allah. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku. Semoga kita selalu bersama dalam cinta dan kasih sayang-Nya.”
  22. “Ulang tahun pernikahan kita adalah bukti betapa besar rencana Allah dalam hidup kita. Aku bersyukur telah menemukanmu sebagai pendamping hidupku. Dalam doa-doa kita, aku mohon agar kita senantiasa mendapatkan berkah dari-Nya.”
  23. “Dengan doa dan cinta, kita telah mengarungi perjalanan pernikahan ini dengan kebahagiaan dan cobaan. Pada ulang tahun pernikahan ini, aku mendoakan agar Allah senantiasa menguatkan ikatan kita, memberi kita kebahagiaan yang berlipat ganda, dan memimpin kita menuju surga-Nya.”
  24. “Setiap tahun pernikahan adalah lembaran baru dalam buku kisah kita. Dalam doa dan harapan, aku ingin kita terus melangkah bersama dalam cinta yang tumbuh dan bersemi seperti bunga yang diiringi embun pagi. Semoga Allah melindungi dan menguatkan kita, dan menjadikan kita pasangan yang saling melengkapi.”
  25. “Dalam setiap doa yang kita panjatkan, dalam setiap langkah yang kita ambil, aku merasa beruntung memiliki mu sebagai teman hidupku. Ulang tahun pernikahan ini adalah kesempatan untuk mengucapkan syukur kepada Allah atas hadirmu dalam hidupku. Semoga Allah selalu menjadi saksi cinta kita dan menganugerahi kita kebahagiaan dan kelimpahan.”

Baca Juga: 70 Topik Obrolan Deep Talk dengan Pasangan, Makin Intim!

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami Sederhana Namun Berkesan

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan IslamiFoto: Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami (Orami Photo Stock)

Walau singkat dan simpel, ucapan ulang tahun pernikahan islami berikut ini sangat berkesan untuk diberikan ke pasangan, Moms.

  1. “Anugerah terbesar adalah pernikahan. Kita syukuri setiap detiknya kepada Allah SWT. Dan kita kenang dalam setiap tahunnya, dengan merayakan hari indah pernikahan ini.”
  2. “Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang.”
  3. “Sayangku, selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayang-Nya untuk kita berdua.”
  4. “Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan penuh berkah karena kamu selalu menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu. Happy anniversary, sayang.”
  5. “Dipertemukan denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu merida¬†perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah.”
  6. “Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami.”
  7. “Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap langkah perjalanan. “
  8. “Anugerah terbesar adalah pernikahan. Kita syukuri setiap detiknya kepada Allah SWT. Dan kita kenang dalam setiap tahunnya, dengan merayakan hari indah pernikahan ini.”
  9. “Selamat hari ulang tahun pernikahan, Sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku karena telah mempertemukanku denganmu, seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran.”
  10. “Selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga kita bisa selalu saling melengkapi dan mendukung demi menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai keluarga yang diridoi Allah SWT.”
  11. “Di setiap langkah perjalanan pernikahan ini, semoga Allah senantiasa meridhai dan melindungi kalian. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke [jumlah tahun]!”
  12. “Dengan doa dan harapan terbaik, kami ucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke [jumlah tahun]. Semoga cinta dan kebahagiaan kalian senantiasa bertambah.”
  13. “Di hari ulang tahun pernikahan ini, kami mendoakan agar hubungan kalian semakin indah dan penuh berkah. Selamat [jumlah tahun] tahun pernikahan!”
  14. “Ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan yang inspiratif dan penuh cinta. Semoga Allah memelihara hubungan ini dengan kasih sayang-Nya.”
  15. “Selamat ulang tahun pernikahan yang ke [jumlah tahun]. Dalam setiap detik perjalanan ini, semoga cinta kalian semakin mendalam dan kuat.”

Baca Juga: Pernikahan Syighar, Pernikahan yang Menjadikan Perempuan sebagai Pengganti Mahar

Efek Mengekspresikan Kasih Sayang untuk Kesehatan

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

Foto: Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami (Istockphoto.com)

Siapa bilang ucapan ulang tahun pernikahan islami hanya sekadar ucapan?

Moms dan Dads, ucapan ulang tahun pernikahan islami juga merupakan wujud perhatian dan rasa terima kasih pada pasangan.

Jadi, sebisa mungkin, ucapan ulang tahun pernikahan Islami diresapi dulu ya sebelum diberikan…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 55+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami, Penuh Doa Baik! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui link berikut ini: Situs Lowongan Kerja Indonesia