60 Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati dan Bermakna untuk Moms

Ucapan Hari Ibu

Liputanpers.com – menyajikan informasi terbaru tentang 60 Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati dan Bermakna untuk Moms.

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam kategori Opini, yang selalu terupdate setiap hari.

Read More

Liputanpers merupakan portal berita yang berasal dari berbagai sumber media online maupun sumber informasi swadaya masyarakat.

Setiap informasi yang di publikasikan pada situs kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak artikel menarik lainnya tentang 5 Cara Investasi Paling Efektif, Berikut ini berita selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

60 Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati dan Bermakna untuk Moms

Hari Ibu diperingati pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Sudahkah Moms menyiapkan ucapan Hari Ibu?

Menyampaikan ucapan Hari Ibu bisa dilakukan melalui dengan berbagai cara, lho.

Selain diucapkan secara langsung, Moms dan Dads juga mengirimkan pesan atau menuliskannya dalam kartu ucapan yang nantinya disertakan bersama kado.

Meski sederhana, ucapan Hari Ibu bisa menjadi media untuk menyampaikan ungkapan sayang dan terima kasih yang mungkin selama ini tak terungkapkan.

Jika Moms dan Dads bingung menyusun kata-kata untuk Hari Ibu yang sedih, bahagia, atau Islami, beberapa contoh di bawah ini mungkin bisa dijadikan sebagai inspirasi!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Florist di Jakarta, Ide Kado Hari Ibu!

Ucapan Hari Ibu dalam Bahasa Inggris

Foto: Ucapan Hari Ibu (Orami Photo Stocks)

Menulis ucapan Hari Ibu sebetulnya adalah hal yang sederhana.

Moms bisa memulainya dengan memberikan ucapan selamat Hari Ibu, kemudian berterima kasih atas kehadirannya dalam hidup kita.

Berikut ide ucapan Hari Ibu dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang bisa jadi inspirasi:

1. “You’re the best, Moms. I love you!” (Kau yang terbaik, Ibu. Aku mencintaimu!)

2. “I’m so proud to be your kid.” (Aku sangat bangga menjadi anakmu.)

3. “Moms, you’re in all my favorite memories.” (Ibu, kau ada di dalam semua kenangan favoritku.)

4. “Moms, you’re still the one I think of first when I have a question about something or when I just need some support and good advice. Thank you for always being there for me.” (Ibu, kau masih menjadi orang yang pertama kali aku pikirkan di saat aku memiliki pertanyaan atau di kala aku membutuhkan dukungan dan saran terbaik. Terima kasih telah selalu ada untukku.)

5. “Happy Mother’s Day to the women who taught me how to step and throw, how to field a grounder, how to follow through and pretty much every other important thing I know about living!” (Selamat Hari Ibu untuk wanita yang mengajarkanku cara berjalan, melempar, dan pada dasarnya segala hal untuk hidup!)

6. “You taught me so many of the important things I know—including a few choice words for certain situations.” (Kau telah mengajarkanku begitu banyak hal penting, termasuk beberapa kata pilihan untuk situasi tertentu.)

Baca Juga: 20 Puisi Hari Ibu yang Paling Menyentuh Hati Penuh Makna

7. “Thank you for being there every day with just the love and guidance I’ve needed.” (Terima kasih telah ada setiap harinya dengan cinta dan tuntunan yang kubutuhkan.)

8. “I hope you know how much I admire the women you are, Moms.” (Kuharap kau tahu betapa aku mengagumimu, Ibu.)

9. “Moms, your influence has shaped me in lasting ways.” (Ibu, pengaruhmu telah membentuk diriku untuk selamanya.)

10. “I’ve always felt so blessed to have a Moms like you.” (Aku selalu merasa bersyukur telah memiliki Ibu sepertimu.)

11. “Happy Mother’s Day to the best Moms in the world!” (Selamat Hari Ibu untuk Ibu terbaik di dunia!)

12. “Sending you all my love and I wish I could be there to give you a big bear hug. Happy Mother’s Day!” (Aku kirimkan engkau semua cintaku dan aku berharap bisa berada di sana untuk memelukmu erat-erat. Selamat Hari Ibu!)

13. “Thank you for all the sacrifices you make for our family and all the joy and love you bring into our lives. We couldn’t have asked for a better Moms, Happy Mother’s Day.” (Terima kasih atas semua pengorbanan yang engkau lakukan untuk keluarga ini serta semua kegembiraan dan cinta yang kau berikan ke dalam hidup kami. Kami tidak bisa menemukan Ibu yang lebih baik daripada engkau! Selamat Hari Ibu.)

Baca Juga: 12+ Kisah Istri Nabi Muhammad SAW, Patut Jadi Teladan!

14. “Moms, you’re in all my favorite memories.” (Ibu, kau ada di dalam semua kenangan kesukaanku.)

15. “Happy Mother’s Day from your little princess. I love you, Moms!” (Selamat Hari Ibu dari putri kecilmu. Saya mencintaimu, Ibu!)

16. “I’m so proud to be your kid.” (Aku sangat bangga sebagai anakmu.)

17. “Thanks for giving me so much love, attention, and care. You truly are the best Moms! Happy Mother’s Day.” (Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta, perhatian, dan kepedulian. Engkau benar-benar Ibu terbaik! Selamat Hari Ibu.)

Moms adalah ibu dari anak-anak Dads.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang 60 Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati dan Bermakna untuk Moms yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui link berikut ini: Situs Lowongan Kerja Indonesia