7 Langkah MakeUp ala Gisella Anastasia

7 Langkah MakeUp ala Gisella Anastasia
7 Langkah MakeUp ala Gisella Anastasia
Promo Hosting Murah

7 Langkah MakeUp ala Gisella Anastasia yang saat ini sudah menjadi perbincangan yang ngetren di kalangan selebritis.

Merias wajah saat ini sudah menjadi suatu kegiatan wajib yang tidak pernah dilupakan oleh wanita, terlebih lagi ketika melakukan kegiatan di luar rumah.

Read More

Pasalnya, makeup menjadi salah satu penunjang penampilan utama wanita, terlebih lagi bagi mereka yang harus tampil di depan kamera. Dengan menggunakan makeup, wanita lebih terlihat cantik.

Bahkan bisa menambah tingkat kepercayaan diri. Berbagai model makeup pun dilakukan oleh wanita, sepertinya halnya makeup natural yang biasa digunakan untuk aktivitas harian.

Seperti yang dilakukan oleh selebriti cantik satu ini, Gisella Anastasia.

Nama Gisella Anastasia pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Penyanyi wanita yang satu ini selalu tampil dengan fashion yang menarik.

Di sisi lain, tidak hanya penampilannya saja yang berhasil mencuri publik Entertainment.

Melainkan gaya makeup natural looknya pun menarik perhatian.

Tidak heran jika ibu satu anak ini mendapatkan berbagai pertanyaan mengenai tutorial makeup yang digunakannya itu.

7 Langkah MakeUp ala Gisella Anastasia

Nah, penasaran dengan gaya makeup yang digunakan oleh Gisella Anastasia?

Yuk, intip tutorial makeup ala Gisella Anastasia sebagaimana kami rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/11).

1. Menggunakan primer

Langkah pertama yang dilakukan Gisella Anastasia adalah menggunakan primer sebagai base makeup. Cara penggunaan primer ini cukup gunakan secara tipis pada wajah secara merata. Utamakan menggunakan primer pada area T zone dan area bawah mata.

2. Mengaplikasikan cushion

Setelah itu, gunakan cushion yang disesuaikan dengan tone kulit. Lalu aplikasikan pada seluruh wajah secara merata. Cara mengaplikasikan cushion ini tidak perlu diseret. Cukup dengan cara di tap-tap secara perlahan saja.

3. Blush on

Langkah berikutnya yaitu menggunakan blush on. Nah, ketika menggunakan blush on warna yang digunakan oleh Gisella adalah merah muda. Warna ini dapat membuat hasil riasan terlihat lebih fresh. Sementara itu, cara mengaplikasikannya yaitu gunakan pada area bawah mata hingga tulang pipi bagian atas.

4. Aplikasikan eyeshadow

Jika sudah, kini saatnya merias area mata. Pertama, gunakan eyeshadow berwarna cokelat untuk base. Aplikasikan mulai dari sudut mata hingga ujung mata. Lalu gunakan warna putih dan aplikasikan di bawah alis.

5. Mengaplikasikan eyeliner

Langkah berikutnya yaitu mengaplikasikan eyeliner. Caranya yaitu bentuk garis dari sudut dalam mata hingga ke ujung mata. Lalu bentuk wingled dengan cara membuat garis bagian atas. Kemudian bentuk garis bawah dan isi wingled tersebut.

6. Menggunakan maskara

Jika sudah aplikasikan maskara pada bulu mata. Ketika mengaplikasikan maskara, kamu bisa mengaplikasikannya mulai dari akar hingga ujung bulu mata. Setelah selesai menggunakan maskara, kamu bisa menggunakan pensil alis untuk memperindah alis.

7. Aplikasikan lipstik

Langkah terakhir yaitu memperindah bibir menggunakan lipstik. Ketika menggunakan lipstik, ibunda dari Gempita Noura Marten itu mengaplikasikan lipstik liquid ke seluruh bagian bibir. Lipstik yang digunakan pun berwarna pink sehingga membuat riasan tampak fresh.

(brl/far)

Leave a Reply