9 film terbaik untuk streaming di Hulu

Wpberita Wordpress Theme

Hulu tidak memiliki banyak koleksi program orisinal dalam hal film, tetapi simpanan yang dimilikinya patut untuk dicoba. Dari salah satu yang terbaik film Natal baru yang dibintangi (percaya atau tidak) Kristen Stewart, untuk indie dengan premis unik dan beberapa permata horor, hingga Oscar pemenang, inilah yang ditawarkan Hulu.

Baca lebih banyak: 35 acara TV terbaik untuk ditonton di Hulu | Semua yang perlu Anda ketahui untuk mendaftar ke Hulu

Hulu

Palm Springs masuk ke dalam kategori film indie yang menawan: Premis sci-fi-nya yang segar bertindak sebagai pintu gerbang untuk menjelajahi ide-ide yang lebih dalam. Cristin Miloti dan Andy Samberg berperan sebagai Sarah dan Nyles, dua orang asing yang bertemu di pesta pernikahan dan melakukan segala macam hal, termasuk tersandung dalam putaran waktu Groundhog Day. Satu-satunya kesempatan mereka untuk melarikan diri tampaknya terkait dengan terobosan pribadi. Sangat mencuat pendaratan, Palm Springs harus ada di daftar tujuan tampilan Anda.

Hulu

Jika Anda menyukai film Natal Anda dengan sedikit konten, maka Musim Paling Bahagia adalah salah satu permata baru terbaik untuk meluncur ke rak tontonan liburan Anda. Kristen Stewart dan Mackenzie Davis berperan sebagai pasangan yang penuh kasih, Abby dan Harper, yang menemukan satu kunci dalam hubungan mereka: Harper belum keluar ke keluarga konservatifnya. Menghadirkan semua kehangatan kartu Hallmark dengan tidak ada kejanggalan, dan didukung oleh pemeran pendukung bintang termasuk Aubrey Plaza, Alison Brie dan Dan Levy, Happiest Season adalah film Natal modern yang cerdas dengan pukulan emosional.

Baca juga :  Robot Kini Sudah Menjadi Pelayan Restoran, Ini Buktinya

Nomadland

Atas kebaikan TIFF

Nomadland ChloĆ© Zhao telah menyapu bersih berbagai festival film dan secara mengejutkan memenangkan film terbaik, sutradara terbaik dan aktris terbaik di Oscar. Zhao adalah pekerja keras sejati, mengarahkan, mengedit, dan menulis drama kontemplatif dan menarik tentang seorang wanita (Frances McDormand) yang meninggalkan rumahnya untuk melakukan perjalanan keliling Amerika Barat. Dapatkan ini: Anggota pemeran pendukung adalah pengembara kehidupan nyata yang memainkan versi fiksi dari diri mereka sendiri. Lihat pembuatan film luar biasa dari sutradara yang akan menghadirkan lensa uniknya ke Marvel’s Eternals akhir tahun ini.

Hulu

Sarah Paulson’s mengalami tahun yang besar, membintangi Mrs America, Ratched dan sekarang Run, sebuah thriller dari Aneesh Chaganty (lihat pencarian debut sutradaranya yang luar biasa). Dalam Run, Paulson berperan sebagai Diane Sherman, seorang ibu yang merawat putrinya yang berkursi roda, Chloe (Kiera Allen). Tapi hubungan ibu-anak perempuan mereka lebih mengganggu dari yang terlihat. Terpikat oleh ketegangan, misteri dan kengerian saat Diane membawa helikopter ke tingkat yang baru.

Baca juga :  Android 12: Tanggal rilis, fitur baru, dan semua hal lain yang kami ketahui

Hulu

Sebagai yang terbaik Fleabag pernah berkata, “Rambut adalah segalanya.” Bad Hair mungkin akan membawa itu ke level berikutnya. Satir horor yang berlatar tahun 80-an mengikuti seorang wanita muda yang dengan enggan setuju untuk menenun – tetapi mengubah citranya untuk menyenangkan industri musik yang terobsesi dengan citra memiliki konsekuensinya. Sangat lucu dan mengganggu pada saat yang sama, Bad Hair mengungkap dongeng menghibur yang mencerminkan kehidupan modern.

Hulu

Big Time Adolescence adalah film coming-of-age yang diceritakan dengan penekanan pada kekacauan saat tumbuh dewasa. Pete Davidson berperan sebagai pemalas yang berteman dengan Mo. Pengaruhnya melihat Mo mencoba hal-hal baru, mulai dari alkohol hingga membuat gadis terkesan di pesta. Pelajaran, seperti yang Anda harapkan, dipelajari. Ansambel cerdas, termasuk Jon Cryer, adalah ceri pada kue yang menyatukan permata yang menyentuh hati ini.

Hulu

Zombi, pedalaman Australia, dan bus sekolah yang berisi anak-anak yang ceria adalah perpaduan yang bisa Anda perkirakan akan berakhir buruk. Monster Kecil mengikuti guru taman kanak-kanak Nona Caroline (Lupita Nyong’o) dalam tugas besarnya: Menjaga serangannya tetap aman dan tidak menyadari monster pemakan daging (dan ekidna). Jika dia berhasil melakukannya, dia akan menjadi guru tahun ini. Dengan Josh Gad pencuri adegan di belakangnya, Monster Kecil adalah kesenangan konyol menggunakan otak segar untuk menangani genre.

Baca juga :  Saluran QAnon menghapus video YouTube mereka sendiri untuk menghindari hukuman

Hulu

Hanya masalah waktu sebelum sebuah film dokumenter yang menceritakan kisah luar biasa remaja aktivis perubahan iklim Greta Thunberg muncul. I Am Greta adalah pandangan intim tentang pemogokan sekolah satu orang Thunberg untuk aksi iklim di luar parlemen Swedia. Kami juga melihat sedikit dari hidupnya sebagai siswa yang pemalu dengan Asperger. Rekaman langka itu ada di tangan sutradara Swedia Nathan Grossman, mengikuti pengaruh Thunberg yang menggembirakan dari langkah-langkah itu ke seluruh dunia.

Hulu

Di permukaan, dokumenter luar biasa dari Bing Liu ini adalah surat cinta untuk skateboard. Tapi gores sedikit lebih dalam dan Anda akan menemukan kedalaman Minding the Gap yang sangat dalam. Sebuah kisah yang kaya dan bijaksana tentang orang-orang muda yang tumbuh di Amerika abad ke-21, ini mengeksplorasi trauma rumah tangga, rasisme sistemik, dan klasisme. Itu bergema di luar skatepark.

Tema WordPress Berita

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *