Amazon Membatalkan Langganan Perdana Satu Bulan di India Karena Mandat RBI, Juga Menghentikan Uji Coba Gratis

amazon reuters full 1561527266452
Promo Hosting Murah


Amazon tidak lagi menawarkan keanggotaan Perdana bulanan di India. Ke depan, raksasa e-commerce hanya akan menawarkan keanggotaan Perdana tiga bulan atau tahunan. Jumlah langganan Amazon Prime dimulai dari Rs. 129 per bulan, tetapi paket awal ini telah dihapus untuk mematuhi mandat Reserve Bank of India yang baru. Pedoman baru RBI meminta bank dan lembaga keuangan untuk menerapkan faktor otentikasi tambahan (AFA) untuk memproses transaksi online berulang. Batas waktu pelaksanaan amanat baru ini telah ditetapkan pada tanggal 30 September.

Read More

Amazon telah memperbarui halaman dukungan untuk mencerminkan penghapusan keanggotaan bulanan langganan Amazon Prime. Selain itu, sejak 27 April, Amazon juga menghentikan sementara pendaftaran anggota baru untuk uji coba gratis Amazon Prime. Saat ini, jika pengguna ingin membeli keanggotaan Amazon Prime atau memperbaruinya, mereka hanya dapat membeli langganan tiga bulan atau tahunan. Langganan tiga bulan untuk Amazon Prime dengan harga Rs. 329 dan keanggotaan tahunan dihargai Rs. 999 per tahun.

Kerangka RBI baru awalnya diumumkan pada Agustus 2019 dan tenggat waktu yang diperpanjang untuk bank dan lembaga keuangan telah ditetapkan untuk 30 September tahun ini. Tenggat waktu ini diperpanjang untuk “mencegah ketidaknyamanan bagi pelanggan”. Gadgets 360 mengetahui bahwa pedagang melalui berbagai badan industri mendesak RBI dan pemerintah untuk menahan sistem yang diusulkan karena diyakini akan mengganggu pembayaran otomatis seluler, utilitas, dan tagihan lainnya serta biaya langganan platform over-the-top (OTT).

Awalnya, RBI mengeluarkan kerangka kerja untuk menerapkan AFA untuk transaksi berulang senilai hingga Rs. 2.000 pada 2019. Namun, aturan itu diperpanjang pada Desember tahun lalu hingga transaksi hingga batas Rs. 5.000 per transaksi. Transaksi di atas batas tersebut akan membutuhkan kata sandi satu kali tambahan (OTP). RBI juga memperingatkan bahwa penundaan lebih lanjut dalam memastikan kepatuhan penuh terhadap kerangka kerja di luar jangka waktu yang diperpanjang akan menarik tindakan pengawasan yang ketat.

Tautan afiliasi dapat dibuat secara otomatis – lihat pernyataan etika kami untuk detailnya.

Untuk berita dan ulasan teknologi terbaru, ikuti Gadget 360 di Indonesia, Facebook, dan berita Google. Untuk video terbaru tentang gadget dan teknologi, berlanggananlah ke kami Saluran Youtube.

9272016113957PM 27 09 2016 23 39 57 Tasneem author pic

Tasneem Akolawala adalah Reporter Senior untuk Gadget 360. Keahlian pelaporannya meliputi ponsel cerdas, perangkat yang dapat dikenakan, aplikasi, media sosial, dan industri teknologi secara keseluruhan. Dia melapor keluar dari Mumbai, dan juga menulis tentang pasang surut di sektor telekomunikasi India. Tasneem dapat dihubungi di Twitter di @MuteRiot, dan prospek, tip, dan rilis dapat dikirim ke tasneema@ndtv.com. Lebih

ar headset spinal surgery med technews 1621062238604

Augmented Reality untuk Bedah: Dokter Melakukan Prosedur Tulang Belakang Minimal Invasif Dengan Headset AR

Cerita Terkait





#Gadgets

Amazon Membatalkan Langganan Perdana Satu Bulan di India Karena Mandat RBI, Juga Menghentikan Uji Coba Gratis

Leave a Reply