Apple Menghentikan Warna Ruang Abu-abu untuk Keyboard Ajaib, Mouse, Lebih Banyak Aksesori

Apple Menghentikan Warna Ruang Abu abu untuk Keyboard Ajaib Mouse Lebih
Promo Hosting Murah


Apple mengakhiri era Space Grey! Penggemar warna “ abu-abu ruang ” Apple: perusahaan secara resmi menghentikan rona untuk Keyboard Ajaib, mouse, trackpads, dan aksesori lainnya.

Read More

Jadi jika Anda ingin mengambil satu, lakukan segera, karena mereka hanya akan dijual ” selama persediaan masih ada, ” kata setiap daftar.

Sesuai The Verge, di halaman toko Apple, aksesori ini saat ini dijual tetapi dengan pesan “selama persediaan masih ada”. Apple mengonfirmasi ke outlet bahwa pihaknya tidak akan lagi menjual aksesoris space grey setelah stok habis, namun varian silver akan tetap tersedia.

Pesannya sama dengan yang muncul di iMac Pro sebelum terdaftar sebagai “stok habis” untuk selamanya. Sekarang desktop abu-abu ruang Apple tidak ada, tampaknya perusahaan telah memutuskan untuk berhenti membuat aksesori abu-abu ruang.

Agak aneh, mengingat bahwa Apple menyimpan warna tersebut ketika memperkenalkan M1 MacBooks, di mana mouse dan keyboard eksternal mungkin masih diminati. Penghentian aksesori gelap memang menimbulkan pertanyaan apakah itu akan bertahan dalam desain ulang yang dikabarkan, atau apakah Apple akan menempuh rute warna-warni seperti yang dilakukan dengan iMac baru.

Ini juga bisa berarti matinya kabel Lightning hitam buatan Apple. Apple tidak menjualnya secara terpisah, tetapi disertakan dengan aksesori abu-abu ruang dan beberapa headphone Beats.


Kami menyelami semua hal tentang Apple – iPad Pro, iMac, Apple TV 4K, dan AirTag – minggu ini di Orbital, podcast Gadget 360. Orbital tersedia di Apple Podcasts, Google Podcasts, Spotify, dan di mana pun Anda mendapatkan podcast.
    .



#Gadgets

Apple Menghentikan Warna Ruang Abu-abu untuk Keyboard Ajaib, Mouse, Lebih Banyak Aksesori

Leave a Reply