Apri Ajak Tim Simpatisan Jaga Kekompakan

H. Safruddin Dwi Apriyanto (Apri) Calon Wakil Bupati Bungo nomor urut 2 melantik puluhan tim di kelurahan Sungai Pinang dan Kelurahan Sungai Kerjan, kecamatan Bungo Dani.

H. Safruddin Dwi Apriyanto merupakan pasangan dari calon Bupati Bungo H. Mashuri (Hamas-Apri) ini merupakan calon petahana Bupati Bungo. 

Kedatangan Apri disambut puluhan pendukung dan simpatisan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Usai melantik, Apri mengajak seluruh tim agar menjaga kekompakan dan tetap bersatu menjaga kondusifitas.

“Kalau ada orang luar yang coba mengobok-obok jangan mudah terprovokasi. Tetap kompak bersatu untuk membangun Kabupaten Bungo secara berkelanjutan. Insyah Allah, jika kami diamanahkan menjadi Bupati Bungo dan wakil bupati dua periode, maka kami menargetkan membangun sentra-sentra ekonomi di Bungo,” tuturnya.

Ia juga mengatakan aktivitas perekonomian masyarakat di sejumlah Pasar di Kabupaten Bungo sudah berjalan baik.

“Infrastruktur jalan kabupaten dari desa sampai kota mayoritas sudah diperbaiki. Berbagai sektor perekonomian seperti pertanian, perkebunan, perikanan, terus digenjot untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,” ujarnya sekaligus mengimbau

Kedepan, jika terpilih kembali melanjutkan memimpin Kabuapaten Bungo, Hamas-Apri juga akan meningkatkan perekonomian Kabupaten Bungo melalui pariwisata.

Apri Ajak Tim Simpatisan Jaga Ke Kompakan

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan