Assassin’s Creed Valhalla: Wrath of the Druid – Apa yang Diharapkan

Wpberita Wordpress Theme

Asassin’s Creed Valhalla kembali lagi. Pada 13 Mei, Ubisoft akan meluncurkan Wrath of the Druids, perluasan konten unduhan berbayar pertama untuk game Valhalla yang terinspirasi oleh Viking yang akan membawa Anda ke Irlandia abad ke-9. Anda akan terus bermain sebagai Eivor – protagonis Valhalla – yang melakukan perjalanan dari Inggris ke Irlandia setelah menerima surat dari raja. Sebenarnya itu lebih seperti Sebuah raja, mengingat ada banyak orang yang menandai lanskap Irlandia di masa pertikaian, konflik, dan perang. Tetapi mengapa raja Dublin menulis kepada Eivor, seorang vikingr dari jauh ke utara? Itu spoiler kecil yang bisa Anda temukan sendiri – atau cukup tonton videonya di bawah ini.

Untuk mendapatkan Wrath of the Druid, Anda harus mengambil Season Pass untuk Assassin’s Creed Valhalla. Itu akan memberi Anda akses ke dua ekspansi DLC, termasuk yang ini dan The Siege of Paris yang akan membuat Anda membawa perang Viking ke Paris. Terakhir, Anda juga akan mendapatkan akses ke The Legend of Beowulf, misi eksklusif yang juga ditawarkan dengan praorder tertentu. Sayangnya, Valhalla Season Pass hampir semahal gim itu sendiri di beberapa platform. Ini berharga Rs. 1.999 di Epic Games Store untuk PC, Rs. 3.324 di Xbox One dan Xbox Series S / X, dan Rs. 3.330 di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Itu… banyak sekali.

Ulasan Assassin’s Creed Valhalla: Kuantitas Lebih dari Kualitas

Untuk uang Anda, Ubisoft mengatakan Anda akan mendapatkan 18 jam lagi Valhalla – 13 jam dalam pencarian utama, dan lima jam lagi dalam kegiatan sampingan – dengan Wrath of the Druids. Itu banyak untuk perluasan, meskipun itu bisa dimengerti mengingat permainan dasarnya berjalan hampir 90 jam. Selama waktu itu, Anda akan membantu Raja Agung Irlandia Flann Sinna yang baru saja dinobatkan untuk menyatukan tanah di bawah satu aturan. Sementara itu, Anda dapat meningkatkan kekayaan Anda dengan mendirikan pelabuhan perdagangan dengan negara-negara luar negeri yang jauh. Dan sekarang setelah Ubisoft menangani mitologi Irlandia, yang membutuhkan druid – secara harfiah dalam judulnya – selain binatang legendaris yang dapat dilawan dan dikalahkan oleh Eivor.

Baca juga :  Cara Menonaktifkan Sepenuhnya Kotak Dialog Pop-Up 'Buka dalam Aplikasi' Reddit di Ponsel Anda

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak hal yang harus dilakukan di sini. Saya hanya menghabiskan beberapa jam di Assassin’s Creed Valhalla: Wrath of the Druids, itulah mengapa saya tidak akan memberikan vonis. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda seperti apa – atau Anda bisa menonton saya memutar Wrath of the Druid dalam video di atas, jika itu sesuai dengan keinginan Anda. Untuk memulai, Anda harus menyelesaikan arc cerita pertama yang Anda pilih di Inggris. Itu berarti membangun aliansi dengan Ledecestrescire atau Grantebridgescire, yang merupakan dua wilayah pertama yang tersedia untuk Anda setelah kedatangan Eivor di pulau Inggris. Setelah Anda menyelesaikan beberapa misi pertama setelah berjanji setia, Anda dapat memulai perjalanan Irlandia Anda.

Kecuali Ubisoft menganjurkan agar Anda mencapai setidaknya level daya 55 sebelum Anda menginjakkan kaki di Irlandia. Itu karena seluruh Irlandia telah ditetapkan pada tingkat kekuatan 55 – tidak seperti Inggris, di mana tingkat kekuatan antara satu wilayah dan tetangganya dapat sangat bervariasi sewaktu-waktu. Tetapi untuk apa nilainya, saya berada di bawah level daya yang disarankan dan saya berhasil dengan baik. Meskipun ya, saya harus mengakui bahwa saya bermain pada tingkat kesulitan yang lebih rendah karena saya jauh dari ahli di Valhalla (atau salah satu game Assassin’s Creed baru-baru ini, dalam hal ini). Bagi saya, Wrath of the Druids terasa seperti ekspansi mid-game awal, dengan Ubisoft menginginkan sebanyak mungkin pemain Valhalla menghabiskan lebih banyak uang untuk game tersebut.

Baca juga :  Bagaimana kampanye vaksin palsu CIA untuk menemukan Bin Laden masih bisa menjadi bumerang

Tingkat kekuatan maksimum telah ditingkatkan dengan kedatangan Wrath of the Druid DLC, karena dilengkapi dengan tiga keterampilan utama baru – Eye of the North, Cold Rage, dan Intense Rage – yang tujuannya adalah membantu Anda tidak terpengaruh dalam pertempuran. Jika Anda diserang saat Anda bersiap untuk menyerang diri sendiri, Eivor tidak akan gentar lagi. Itu akan membantu Anda mendaratkan lebih banyak pukulan dalam pertarungan meskipun Anda secara alami perlu mengawasi pengukur kesehatan Anda.

valhalla ostara valhalla assassins creed

Keseruan musiman di Inggris dalam Assassin’s Creed Valhalla
Kredit Foto: Ubisoft

Anda juga dapat memilih untuk bolak-balik antara Inggris dan Irlandia jika Anda suka. Setelah Anda berbicara dengan pedagang bermata satu Azar – Anda hanya akan melihatnya setelah Anda memiliki aliansi Ledecestrescire atau Grantebridgescire pertama – di dermaga Ravensthrope untuk memulai ekspedisi Irlandia Anda, Azar akan meminta Anda untuk membersihkan blokade di sungai yang mengalir di dekat rumah bahasa Inggris Anda. Setelah selesai, Azar akan mendirikan pos perdagangan Irlandia di Ravensthrope. Bangunan itulah yang menjadi gerbang Anda ke Irlandia dan pada gilirannya, Assassin’s Creed Valhalla: Wrath of the Druid ekspansi. Tentu saja, Anda selalu dapat menggunakan peta dunia di menu untuk melakukan perjalanan cepat, tapi itu tidak terlalu menyenangkan.

Baca juga :  Redmi Note 8 (2021) Spesifikasi Diberikan melalui Daftar FCC, Peluncuran India Tidak Mungkin

Assassin’s Creed Valhalla sudah menjadi permainan besar – itu menggunakan rumah Viking di Norwegia hanya sebagai prolog, sebelum melemparkan kami ke dalam masalah dengan Inggris. Eivor bahkan dapat melakukan perjalanan nyata singkat ke Asgard, berkat ramuan Valka. Sekarang Irlandia dimasukkan ke dalam campuran meskipun masih aneh bagi saya bagaimana Viking dan Ubisoft berlayar tepat ke Skotlandia, yang secara mengejutkan bukan bagian dari rencana ekspansi Valhalla DLC sama sekali. Sebagai gantinya, kita akan menuju ke ibu kota Prancis pada musim panas 2021. Belum ada kabar tentang game Assassin’s Creed baru, tapi Valhalla berencana untuk membuat Anda sibuk sampai saat itu.


Mengapa LG menyerah pada bisnis ponsel cerdasnya? Kami membahas ini di Orbital, podcast Gadget 360. Kemudian (mulai pukul 22:00), kami berbicara tentang Outriders penembak RPG co-op baru. Orbital tersedia di Apple Podcasts, Google Podcasts, Spotify, dan di mana pun Anda mendapatkan podcast.

Tautan afiliasi dapat dibuat secara otomatis – lihat pernyataan etika kami untuk detailnya.

Tema WordPress Berita

#Gadgets #Technology

Leave a Reply

%d bloggers like this: