Asus ZenFone 8, ZenFone 8 Flip Mei Diluncurkan di India sebagai Asus 8Z dan Asus 8Z Flip; Belum Ada Tanggal Rilis

Wpberita Wordpress Theme

Asus ZenFone 8 dan ZenFone 8 Flip dapat diluncurkan di India masing-masing sebagai Asus 8Z dan Asus 8Z Flip. Seri ZenFone 8 yang diluncurkan secara global minggu lalu memang tidak ada peluncurannya di India akibat krisis pandemi COVID-19 di negara tersebut. Ponsel tersebut sekarang telah terlihat di daftar perangkat yang didukung Google Play dengan nama alternatifnya. Asus ZenFone 6 diluncurkan di India karena Asus 6Z dan seri Asus ZenFone 8 juga kemungkinan akan mendapatkan moniker ‘Z’ yang sama.

Asus meluncurkan seri ZenFone 8 secara global minggu lalu. Tepat sebelum peluncuran, Asus India telah mengumumkan bahwa seri tersebut tidak akan segera diluncurkan di pasar India karena pandemi COVID-19. Perusahaan belum membagikan tanggal peluncuran di India. Sekarang, a Perangkat yang didukung Google Play daftar (melalui GSMArena) menampilkan seri Asus ZenFone 8 – ZenFone 8 dan ZenFone 8 Flip dengan nomor model dan nama yang berbeda. ZenFone 8 dengan nomor model ASUS_I006D terdaftar sebagai “ZenFone 8 / ASUS 8Z” menyarankan ponsel akan diluncurkan sebagai Asus 8Z di beberapa wilayah termasuk di India.

Baca juga :  Redmi Note 8 (2021) Spesifikasi Diberikan melalui Daftar FCC, Peluncuran India Tidak Mungkin

Namun, Asus ZenFone 8 Flip tidak terdaftar dengan nama alternatif seperti vanilla ZenFone 8, tetapi kemungkinan besar akan diluncurkan di negara sebagai Asus 8Z Flip. Nomor modelnya adalah ASUS_I004D. Hingga saat ini, Asus belum membagikan detail apa pun tentang peluncuran seri ZenFone 8 di India.

Asus meluncurkan ZenFone 6 secara global pada Mei 2019 dan kemudian di India sebulan kemudian sebagai Asus 6Z. Ini terutama karena masalah branding dengan moniker ‘ZenFone’. Namun Asus ZenFone 7 tidak diluncurkan di India sama sekali dan sementara kami tidak tahu alasannya, Asus mengatakan kepada Gadgets 360 bahwa itu bukan karena masalah branding.


Apakah Mi 11X ponsel terbaik di bawah Rs. 35.000? Kami membahas ini di Orbital, podcast Gadget 360. Nanti (mulai pukul 23:50), kita beralih ke seri Marvel The Falcon and the Winter Soldier. Orbital tersedia di Apple Podcasts, Google Podcasts, Spotify, Amazon Music dan di mana pun Anda mendapatkan podcast.
Tautan afiliasi dapat dibuat secara otomatis – lihat pernyataan etika kami untuk detailnya.
    .

Tema WordPress Berita

#Gadgets

Asus ZenFone 8, ZenFone 8 Flip Mei Diluncurkan di India sebagai Asus 8Z dan Asus 8Z Flip; Belum Ada Tanggal Rilis

Baca juga :  Model Laptop Presisi Dell, Laptop Gaming Alienware m15 R6 Dengan Prosesor Intel Terbaru Diluncurkan

Leave a Reply

%d bloggers like this: