Bungo Dapat Penghargaan dari Pusat Terkait Pelaporan Dana Covid-19

Pengelolaan dan pelaporan penggunaan dana Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Bungo di bawah kepemimpinan Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Sapruddin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. Pelaporan dinilai sudah sangat tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebagai bentuk penghargaan, Pemerintah Pusat mengucurkan dana Rp 12 miliar untuk penanganan pendemi carona di Kabupaten Bungo. Dana-dana ini telah disalurkan ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan OPD lainnya untuk disalurkan pada warga yang berdampak langsung pada pandemi Covid-19.

Juru Bicara Tim Pemenangan Hamas-Apri, Andas Toto menyebutkan, dengan adanya penghargaan dari pemerintah pusat, membuktikan bahwa pengelolaan dana Covid-19 di Kabupaten Bungo betul-betul sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Ini bukti nyata. Kalau pengelolaanya amburadul, Bungo tidak akan mendapat kucuran dana Rp 12 miliar dari pusat,” tegas Andas Toto.

Demikian Sekilas Info Tentang Bungo Dapat Penghargaan dari Pusat Terkait Pelaporan Dana Covid-19

Wpberita Wordpress Theme

One Comment

  1. Program pembangunan itu kata warga tak hanya mereka yang merasakan manfaat, tetapi juga warga Batu Kerbau. Dengan program pembangunan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat tersebut, mereka sangat percaya HAMAS-APRI adalah figur yang tepat memimpin Kabupaten Bungo.

    Read more: https://liputanpers.com/emak-emak-di-hulu-pelepat-nyatakan-sikap-kompak-dukung-hamas-apri/

Tinggalkan Balasan