Cara Memuaskan Istri di Ranjang Dalam Islam, Penasaran Dads?

Cara Memuaskan Istri (Orami Photo Stock)

Liputanpers.com – menyajikan informasi terbaru tentang Cara Memuaskan Istri di Ranjang Dalam Islam, Penasaran Dads?.

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam kategori Opini, yang selalu terupdate setiap hari.

Read More

Liputanpers merupakan portal berita yang berasal dari berbagai sumber media online maupun sumber informasi swadaya masyarakat.

Setiap informasi yang di publikasikan pada situs kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak artikel menarik lainnya tentang 5 Cara Investasi Paling Efektif, Berikut ini berita selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Cara Memuaskan Istri di Ranjang Dalam Islam, Penasaran Dads?

Dads tengah mencari cara memuaskan istri? Simak beberapa tipsnya di sini, yuk Dads! Dijamin Moms pasti bahagia.

Seorang istri sangat berarti untuk suaminya, begitu pula sebaliknya.

Karenanya, salah satu cara terbaik untuk membuatnya istri merasa spesial adalah dengan cara memuaskan istri di ranjang atau memanjakan hasrat seksualnya.

Wanita cenderung membutuhkan waktu untuk terangsang, tetapi begitu apinya sudah menyala, maka mereka siap untuk mengaum.

Menurut penelitian dalam Iranian Journal of Psychiatry and Behavioral Sciences, kepuasan pernikahan secara signifikan dikaitkan dengan kepuasan seksual dan kepuasan yang menyenangkan dan nyaman.

Namun, pernahkah Moms mengalami kejadian belum orgasme tapi suami sudah ejakulasi?

Kondisi ini memang tidak menyenangkan, terlebih jika Moms mengatakan tidak apa-apa tetapi ekspresi wajahnya berkata lain.

Saat hal itu terjadi, suami pasti bingung harus berbuat apa dan bahkan bisa merasa minder. Supaya hubungan tidak menjadi renggang, lakukan hal-hal ini jika suami tidak bisa memuaskan istri di ranjang.

Mungkin Dads juga bertanya-tanya, “bagaimana cara memuaskan istri di tempat tidur setiap saat?”.

Pertanyaan yang sulit, tetapi jika ingin membuatnya lebih nyaman, ada trik untuk meningkatkan kenikmatan seksual istri.

Cara ini pasti akan membantu setiap pria untuk menyalakan api di tempat tidur. Juga, ada beberapa posisi yang membuat Moms lebih senang, yang harus dicoba.

Jadi bagaimana cara memuaskan istri? Simak di bawah ini, yuk.

Baca Juga: Ini 16 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak saat Seks

Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Foto: Cara Memuaskan Istri (Orami Photo Stock) (Orami Photo Stock)

Seks yang baik akan didapatkan dari kerjasama Moms dan Dads sebagai sebuah tim.

Perlu diketahui, pria sering mengabaikan pentingnya pemanasan atau foreplay dan kegiatan ranjang yang terburu-buru. Padahal, ini merupakan hal yang sangat penting dari sudut pandang wanita.

Hanya karena Dads sudah siap, tidak berarti bahwa Moms juga siap untuk melakukan hubungan ranjang yang lebih intens lagi.

Pendekatan yang santai dan sedikit pertimbangan tentang apa yang istri inginkan adalah cara memuaskan istri yang akan sangat membantu.

Selain itu, jangan berusaha terlalu keras untuk membuat Moms orgasme, tiga dari empat wanita mengatakan kenikmatan dari seks membuat orgasme kurang dibutuhkan dalam sebuah penelitian.

Lalu apa yang harus Dads lakukan? Berikut cara memuaskan istri setiap kali berhubungan seks, sehingga menyenangkan bagi keduanya.

1. Cari Tahu Penyebabnya

Ketidakpuasan seksual bisa saja merupakan ciri terjadinya disfungsi seksual pada suami. Ada banyak faktor yang bisa memicu terjadinya disfungsi seksual. Mulai dari kondisi medis, stres, dan perubahan psikologis.

Kondisi medis yang memicu terjadinya disfungsi seksual di antaranya adalah diabetes, obesitas, dan tekanan darah tinggi.

Diabetes ternyata berdampak langsung pada organ seksual suami. Hal itu menyebabkan terjadinya ereksi lemah, penurunan libido, dan ejakulasi dini atau lama mencapai ejakulasi.

Obesitas berpengaruh pada stamina suami saat berhubungan seksual. Obesitas juga konon membuat darah yang mengalir ke penis terhambat oleh timbunan lemak.

Hal tersebut membuat penis tidak bisa berfungsi secara optimal, sehingga Moms menjadi tidak puas karena performa seks suami yang tidak maksimal.

Sementara itu, tekanan darah tinggi bisa membuat pembuluh arteri mengeras sehingga darah yang mengalir ke penis tidak maksimal.

Kondisi ini dapat memicu ereksi lemah, penurunan libido, dan juga ejakulasi dini atau lama mencapai ejakulasi.

Selain kondisi medis, kondisi psikis juga bisa membuat suami mengalami disfungsi seksual.

Stres karena berbagai juga bisa memicu terjadinya disfungsi seksual. Begitu juga dengan depresi dan ketakutan berlebihan akan suatu hal.

Saat berhubungan seksual, suami sebaiknya dalam kondisi yang prima. Jangan ada tekanan, jangan khawatir berlebihan, jangan memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Fokuslah dengan cara memuaskan istri.

Suami juga jangan terlalu khawatir tidak bisa memuaskan istri. Itu akan menjadi tekanan tersendiri yang memicu terjadinya disfungsi seksual.

Baca Juga: 4 Doa Berhubungan Intim Sebelum dan Sesudah Bercinta

2. Saling Terbuka Satu Sama Lain

Ilustrasi Suami Istri (Orami Photo Stock)Foto: Ilustrasi Suami Istri (Orami Photo Stock)

Perlahan-lahan Moms bisa memancing suami untuk mulai membahas tentang seks.

Yakinkan suami bahwa ia tidak perlu merasa minder bila tidak bisa memuaskan istri di ranjang.

Dengan berkomunikasi secara terbuka, Moms jadi akan lebih mengerti keadaan fisik dan psikis yang dialami suami.

Komunikasi yang baik juga bisa membantu suami menemukan cara memuaskan istri yang tepat dan bangkit dari rasa minder dan malu.

3. Mulai dari Ciuman Terlebih Dahulu

Cara memuaskan istri terbaik di ranjang adalah dengan menciumnya.

Wanita suka dicium di bagian leher, bibir, dan payudara, atau di mana saja. Ini karena, ciuman adalah senjata ampuh untuk mulai memuaskan istri.

Dalam jurnal Body Image and Marital Satisfaction, berdasarkan teori regulasi risiko dan bukti empiris, bahwa seks adalah perilaku berisiko secara emosional bagi wanita, jadi citra tubuh wanita akan memprediksi peningkatan frekuensi seksual dan meningkatkan kepuasan seksual bagi kedua pasangan.

Oleh karena itu, Dads harus tahu titik-titik tepat untuk merangsang istri.

Gunakan dengan intensitas dan banyak gairah untuk “menyalakannya” secara sensual.

Setiap wanita memiliki beberapa zona sensitif seksual khusus dan menciumnya akan membuatnya bergairah secara instan. Dads bisa juga tambahkan dengan sedikit gigitan.

Wanita diberkati dengan tubuh yang luar biasa. Ada begitu banyak yang bisa dieksplorasi di dalamnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Cara Memuaskan Istri di Ranjang Dalam Islam, Penasaran Dads? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui link berikut ini: Situs Lowongan Kerja Indonesia