Colin Farrell Ngebet Penguin Terlibat Lagi di Sekuel The Batman

Colin Farrell Ngebet Penguin Terlibat Lagi di Sekuel The Batman

Jakarta, CNN IndonesiaColin Farrell mengungkapkan harapannya agar karakter Penguin dapat hadir kembali untuk sekuel The Batman. Tak hanya itu, ia juga ingin segera syuting serial spin-off Penguin.

Read More

“Oh Tuhan, apakah kamu bercanda?” ungkap Farrell kepada ET beberapa waktu lalu.

“Itu sangat menyenangkan, apakah kamu bercanda denganku? Aku sangat menikmati peran itu. Itu adalah hal yang mudah. Maksudku, itu adalah hal yang menyenangkan,” terang Farrell lugas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Farrell kemudian menerangkan peran besar sutradara Matt Reeves dalam merangkai keberlanjutan kisah di semesta Caped Crusader tersebut. Namun hingga kini, belum ada informasi lanjut tentang sekuel The Batman yang dibintangi Robert Pattinson itu.

“Matt sangat menikmati segala omong kosongnya, kamu tahu, menjelajahi kibor untuk merencanakan cerita karena dia sangatlah teliti,” tukas Farrell.

Menurut Ferrell, meski tidak terlibat langsung dalam serial Penguin, Reeves tetap memberikan banyak pengaruh yang menentukan arah kisah di serial itu.

“Dia amat terobsesi dengan apa yang dia kerjakan, tapi dia ada di mana-mana dalam serial The Penguin.

“Maksudku, dia tidak akan mengarahkan itu tapi dia terlibat dalam setiap struktur penulisan naskah dan penunjukkan sutradaranya. Jadi, ini akan menyenangkan,” lengkapnya.

Colin Farrell mencuri perhatian publik kala memerankan karakter Oswald “Oz” Cobblepot alias Penguin dalam film The Batman awal tahun ini.

Farrell mengatakan pentingnya keterlibatan Penguin dalam keseimbangan kegelapan di kota Gotham.

“Dunia yang telah diciptakan Matt Reeves untuk The Batman adalah dunia yang akan memberikan pandangan lebih dalam melalui mata Oswald Cobblepot,” kata Farrell pada Maret lalu.

“Aku tidak bisa lebih bersemangat untuk meneruskan eksplorasi dari Oz, terutama saat ia mulai menuju ke tingkat yang lebih gelap dalam menjadi Penguin,” lanjutnya.

“Akan sangat bagus jika kembali melibatkannya dalam jalanan Gotham untuk memberikan sedikit kegilaan dan kekacauan,” tukas Farrell.

[Gambas:Video CNN]

Serial The Penguin ini menjadi seri spin-off kedua dari The Batman. Selain The Penguin, ada pula serial Gotham City Police Department.

Oswald “Oz” Cobblepot alias The Penguin merupakan karakter komik DC yang pertama kali muncul dalam Detective Comics #58 pada 1941 lalu. Karakter ini diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger.

Di semesta DC, Penguin adalah mafia Kota Gotham yang menganggap dirinya sebagai “Gentleman of Crime” nomor satu. Dia merupakan salah satu musuh bebuyutan Batman dan sering muncul di berbagai cerita.

(far/pra)


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,'script','//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');

fbq('init', '1047303935301449');
fbq('track', "PageView");

Source link

Leave a Reply