Debat Calon Bupati serta Wakil Bupati Bungo

Salam Damai, Salam 2 Jari.
Debat publik calon bupati bungo untuk periode 2016-2021 malam ini terlaksana dengan sempurna dan alhamdullilah masyarakat sudah melihat sendiri hasilnya.
Bagaimana Hamas-Apri tampil dan berlaga begitu meyakinkan, Dua pasangan muda ini juga begitu mudah mengusai materi serta pertanyaan lawan debat, kami paham dalam mempertajam visi dan misi untuk PERUBAHAN.
Terlihat jelas pasangan muda terbaik kabupaten bungo ini, begitu Tegas Santun dalam melontarkan pertanyaan2 dan jawaban kelawan debat.
Pendukung yang dihadiri kurang lebih 800 personil dan Laskar Merah Putih dari berbagai Dusun ikut menjaga jalannya acara ini. Masyarakat begitu terpukau dengan cara kerjasama mereka dalam menjawab serta penjelasan Misi dan Visi PERUBAHAN.

HamasApri mengajak kita semua untuk saling mendoakan serta memenangkan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang dengan memilih Nomor urut 2 untuk pasangan Muda dan Energik ini, pasangan lain mari kito lupokan.

Insya Allah Hamas-Apri bisa menang dan menjadi pemimpin kabupaten bungo.
Hamas-Apri dengan Tegas Berseru,Kalau beliau diberikan amanah oleh Allah SWT untuk memimpin Bungo,Maka Tidak ada lagi Bupati Kecil yang menguasai Kabupaten Bungo.
Insya Allah HamasApri Menang..!!!
Aamiin
13/11/2015
Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan