Didier Deschamps Terdepak Seusai Prancis Tersingkir, Zidane Masuk Bursa Pelatih Les Bleus

Wpberita Wordpress Theme

SANG Pelatih Zinedine Zidane digadang-gadangkan sebagai calon pelatih Timnas Prancis untuk menggantikan Didier Deschamps setelah Prancis tersingkir di babak 16 euroEURO 2020.

Noel Le Gräet, presiden Federasi Sepak Bola Prancis, membiarkan peluang Zidane untuk jadi pelatih Prancis tetap terbuka.

Dia membuka peluang untuk kedatangan Zizou ke Les Bleus.

Berakhirnya perjalanan Prancis di UEFA Euro 2020 telah memicu desas-desus tentang kemungkinan pemecatan Didier Deschamps.

Dan dengan tersedianya Zinedine Zidane, para penggemar dan pengamat percaya bahwa mantan bos Real Madrid itu bisa menjadi orang yang tepat untuk menangani Prancis setelah setelah akhir EURO 2020 yang mengecewakan bagi Prancis.

Dalam semangat itu, bos Federasi Sepak Bola Prancis Noel Le Gräet mengungkapkan bahwa meskipun Zidane adalah kandidat untuk menjadi bos Prancis suatu hari nanti, mantan gelandang itu mungkin harus menunggu sedikit waktu untuk ditunjuk.

Baca juga :  Portugal Dilibas Jerman 2-4, Fernando Santos Kantongi Penyebab Timnya Kalah

Terutama karena Le Gräet tidak akan terburu-buru untuk membuat keputusan seperti itu.

“Nama Zidane akan selalu muncul, dan media akan selalu menyarankannya setiap kali Les Bleus mengakhiri kompetisi. Saya menghargai pria itu, kami tidak akan mengkategorikan jalannya sebagai pelatih atau sebagai pemain. Zidane akan berakhir melatih tim nasional. tim. Kapan? Saya tidak tahu. Saya tidak punya berita terbaru untuk dibagikan kepada Anda hari ini,” kata Le Gräet kepada Le Figaro dikutip dari livesoccertv.

Presiden FFF melanjutkan dan mendiskusikan masa depan Didier Deschamps dengan Les Bleus.

Dia mengisyaratkan bahwa dia mungkin cenderung membiarkan Deschamps memutuskan apakah dia ingin pergi sekarang atau ketika kesepakatannya dengan Tim Nasional berakhir.

Baca juga :  Entrepreneurship Award 5: Gubernur Mahyeldi Dukung Rektor Universitas Bung Hatta dan Ketua LLDikti
Kylian Mbappe mencetak gol dalam laga Nimes vs PSG di pekan ke-7 Liga Prancis, Jumat (16/10/2020) di Stade des Costieres
Kylian Mbappe mencetak gol dalam laga Nimes vs PSG di pekan ke-7 Liga Prancis, Jumat (16/10/2020) di Stade des Costieres (TWITTER @BRFOOTBALL)

“Saya berbicara dengannya kemarin sebelum dia naik pesawat kembali ke Nice. Saya pikir dia belum siap untuk berhenti. Kami sepakat bahwa kami akan membiarkan satu minggu berlalu dan kemudian kami akan duduk untuk berbicara,” tambah Le Gräet.

Le Gräet mengakui bahwa timnya mendapat pukulan telak, tetapi mengingat status mereka sebagai pemenang Piala Dunia, dia percaya bahwa Deschamps berhak untuk menganalisis pekerjaannya secara menyeluruh sebelum buru-buru membuat keputusan.

Jalannya pertandingan ketika terjadi perebutan bola atau duel antara Lucas Hernandez melawan Joshua Kimmich dalam pertanduingan Timnas Prancis vs Jerman pada matchday 1 kualifikasi Grup F Euro 2020 belum lama ini.
Jalannya pertandingan ketika terjadi perebutan bola atau duel antara Lucas Hernandez melawan Joshua Kimmich dalam pertanduingan Timnas Prancis vs Jerman pada matchday 1 kualifikasi Grup F Euro 2020 belum lama ini. (instagram/lucasernandez21)

“Kami hanya berbicara selama dua menit, kami akan berbicara lebih lama dalam delapan hingga sepuluh hari ke depan. Seseorang tidak boleh terburu-buru dalam menilai apa pun. Popularitas Deschamps dan cinta para pemain untuknya juga harus dipertimbangkan ketika kami memutuskan sesuatu,” pungkas eksekutif Prancis itu.(*)

Baca juga :  Formasi CPNS Kementerian Perhubungan 2021, Tersedia 2.245 Formasi Di Seluruh Unit Kerja Kemenhub

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan dengan judul Zinedine Zidane Masuk Dalam Bursa Calon Pelatih Prancis Pengganti Didier Deschamp? Tunggu Saja!



Tema WordPress Berita

Source Tribun Padang

Leave a Reply

%d bloggers like this: