Geger Penemuan Mayat di Taman Bermain Anak Bandar Lampung

Wpberita Wordpress Theme

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Warga digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dekat taman bermain anak Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung, Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Lurah Gunung Sari bernama Akbar membenarkan informasi tersebut.

“Iya, memang benar telah ditemukan sesosok mayat. Ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Menurut informasi yang didapat, mayat tersebut bernama Slamet. Sehari-hari korban tinggal di sekitaran tempat ditemukannya,” kata Akbar.

“Informasi dari warga sekitar, korban memang tinggal di dekat tempat ditemukannya. Korban bekerja sebagai pemulung. Jadi tadi ada satu warga yang melapor, katanya menemukan mayat begitu. Semua warga pada menuju lokasi tersebut,” sambungnya.

Akbar mengatakan, lokasi penemuan mayat dekat dengan tempat bermain anak.

Baca juga :  Hasil Euro 2020 Italia vs Spanyol, Gli Azzurri Dapat Tiket ke Final dengan Adu Pinalti

Baca juga: Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Lampung, Tempat Warga Ambil Air Bersih

“Menurut keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit sesak napas. Sebelum meninggal, korban sempat meminta dibuatkan kopi,” kata Akbar.

“Babinsa dan Bhabinkamtibnas yang tiba di lokasi langsung mengamankan lokasi dari warga yang ingin melihat lebih dekat supaya tidak menimbulkan kerumunan. Dari hasil olah TKP petugas, mayat tersebut atas nama Slamet,” tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Baca berita Bandar Lampung lainnya



Tema WordPress Berita

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *