Haji Mashuri Bersama Warga Dusun Tebat

Hamasapri.com : kunjungan H. Mashuri, SP.ME ke dusun Tebat di sambut antusias sekali oleh sesepuh dan warga dusun tebat, Allhamdulillah kami semua dapat menikmati suasana persaudaraan dan suasana keindahan alam daerah tersebut. 
Keramahan serta semangat dukungan yang diberikan warga dusun tebat ini membuat calon bupati H.Mashuri dan berpasangan dengan Syahfrudin Dwi Apriyanto, memberikan semangat untuk terus maju melawan pertarungan pencalonan bupati bungo periode 2016-2021.
Kami selaku calon yang di percaya Mohon Do’a serta Dukungan semua warga dusun tebat, semoga ini langkah awal kita semua dalam mewujudkan kabupaten bungo menjadi kabupaten yang aman,makmur, sentosa serta berkembang lebih cepat.

H.Mashuri bersama Syafrudin Dwi Apriyanto

Bahagia rasanya bisa berkumpul dan menikmati kebersamaan dengan warga Dusun Tebat. Bahwa hidup ini akan selalu tergantung dengan alam. Adat yang masih sangat terpelihara. Adalah menjadi tugas kita bersama untuk bersama-sama melestarikan alam, agar anak cucu kita kelak masih bisa menikmati indahnya alam Bungo. ‪#‎Buka‬ Lubuk Larangan
— bersama Verawaty Mashuri.

 
Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan