Haji Mashuri Serahkan Bantuan Banjir

MUARA BUNGO – Wakil Bupati Kabupaten Bungo H Mashuri, Kamis ini (20/11) mengunjungi korban banjir sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat di Dusun Sungai Buluh Kecamatan Rimbo Tengah.

Didampingi Ketua GOW Hj Verawati Mashuri, Wabup berdialog langsung dengan korban banjir. Disampaikan oleh H Mashuri Pemerintah Daerah sangat konsen menangani korban banjir ini, ia juga meminta masyarakat bersabar karena saat ini Dinas PU sudah menurunkan eskapator untuk melakukan normalisasi sungai yang ada.
Banjir di Dusun Sungai Buluh telah berlangsung dari hari Rabu (19/11), meluapnya air dari daerah aliran sungai (DAS) dan tingginya curah hujan mengakibatkan 30 rumah warga terendam banjir. Ketinggian air mencapai 1 meter.
Dilokasi tersebut telah didirikan 3 tenda, diantaranya 1 dari BPBD 1 dari Sosnakertran dan 1 dari kesehatan. Selain bantuan berupa makanan pokok, pemda juga membantu selimut serta obat-obatan. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda air akan surut, puluhan tim dari BPBD disiagakan dilokasi banjir. 
AKHMAD RAMADHAN – Melaporkan
Sumber: http://dinamikawarta.com/berita-1390-nyemplung-di-banjir-wabup-serahkan-bantuan.html
Baca juga :  Hamasapri Mengikuti Pawai Perdamaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *