Hamas-Apri Calon Bupati Bungo 2016-2021 Pilihan Nomor Urut 2

Hamasapri.com – Alhamdulillah, Setelah resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam penetapan nomor pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, Rabu siang kemarin (26/8), Mashuri (Hamas) semakin yakin bisa memenangkan pertarungan 9 desember nanti.

Hamas-Apri memperlihatkan no urut 2 di hadapan para pendukung dan simpatisannya

“Insya allah kita menang, karena angka dua ini merupakan angka keberutungan,” ujar calon bupati Hamas-Apri.

Hasil nomor urut dua yang didapatkan kata Hamas, mendapatkan tanggapan yang sangat luar biasa dari para pendukung Hamas-Apri. “Nomor dua ini memang keinginan masyarakat dan tim kita dari awal,”

Dari pantauan team sahabat Hamas-Apri di lokasi, setelah membuka kertas yang masih tergulung rapi dari dalam kota pengundian, pendukung Hamas lansgung bersorak gembira dengan menyebutkan angkat tersebut merupakan angka kemenangan.

Spanduk dan baleho dengan ukuran Besar dan sedang pun lansung bertebaran didalam ruang rapat pleno yang digelar di ruang sidang kantor DPRD Bungo itu. “Salam dua jari, Hamas-Apri Jadi Bupati,” ujar pendukung Hamas-Apri.

Dengan semangat yang ditunjukkan para pendukungnya, Hamas mengaku kegembiraannya semakin bertambah setelah mendapatkan nomor urut dua itu. “Nomor urut dua sudah menjadi harapan kami dan para pendukung serta masyarakat,”

  • Nomor 2 Menunjukan Sikap Kerjasama yang baik disegala sektor kepemerintahan dan rakyat
  • Nomor 2 Menunjukan Sikap kebersamaan ibarat ada tangan kanan dan tangan kiri
  • Nomor 2 Menunjukan Kepemimpinan yang harus saling memberikan nasehat serta semangat antara satu dengan yang lainnya
  • Nomor 2 Memposisikan diri dari sebelah kiri menjadi kanan dalam pencoblosan, sehingga dapat kita simpulkan pilihan sebelah kanan dapat memberikan atau memposisikan kebaikan lebih utama daripada keburukan

Namun dibalik semua itu yang terpenting adalah kerjasama dan tali silaturahim antara pemerintahan dan rakyat harus dijaga sebaik-baiknya.
Pemimpin yang baik akan dimulai dari pemilih(Rakyat) yang baik, dengan mengedepankan dukungan yang positif demi masyarakat luas dan bukan hasil dari tujuan kepentingan pribadi,golongan, individu an organisasi.

Hamasapri berjuang demi rakyat dan rakyat mendukung Hamasapri untuk menjadi pemimpin bungo yang amanah. Insya Allah.

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan