Hamas-Apri Lanjutkan Menggema Di Sungai Pinang

Bungo – “Hamas-Apri Lanjutkan” menggema di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Pasar Muarabungo. Warga setempat kompak menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati nomor urut 2 tersebut.

Foto Dok: Calon Wakil Bupati Bungo No Urut 2 H.Syafrudin Dwi Aprianto,S.Pd Bersama Masyarakat Sungai Pinang

Pernyataan sikap itu disampaikan warga saat kunjungan Hamas-Apri yang diwakili Apri di RT 8 Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Pasar Muarabungo, Selasa malam(01-12-2020).

“Hamas-Apri Lanjutkan”, Nomor berapa? “nomor dua” baju apa? “Baju putih,” kata tokoh dan warga setempat.

Tokoh masyarakat setempat, Maryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Hamas-Apri tersebut. Dia berharap dengan kunjungan itu selain mempererat tali silaturahmi juga

berharap jika terpilih nanti bisa memenuhi aspirasi warga setempat.

Apri dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan aspirasi warga setempat. Apri menjanjikan akan memprioritaskan aspirasi warga setempat yang sudah disampaikan, tidak hanya melalui dirinya tetapi juga kepada istrinya, Ny Nining Wilasari.

Tak hanya itu, saat menyampaikan sambutan Apri juga mendadak mengajak sekaligus memimpin doa untuk salah satu warga setempat yang meninggal dunia. Karena saat sambutan itu tiba-tiba ada tokoh setempat yang menyampaikan ada salah satu warga meninggal dunia.

“Marilah kita mendoakan salah satu warga yang baru saja diberi tahu mendahului kita,” kata Apri.(tmc)

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan