iStyle.id Hadirkan Marhen J Hallyu Fest, Bawa Soerina ke Jakarta

Marhen J Hallyu Fest 2022
Promo Hosting Murah

Jakarta, CNN Indonesia — Distributor tunggal resmi merek fashion Korea ternama Marhen J, iStyle.id, menghadirkan festival ‘Marhen J Hallyu Fest’ di Jakarta. Aktris Korea berbakat, Seorina (Seol In-ah) pun diundang sebagai Muse, atau face of the brand, dari tas dan fashion yang terkenal dengan desain praktis namun elegan ini.

Read More

Festival yang dilangsungkan pada 27-31 Juli 2022 di Central Park, Jakarta, ini menghadirkan sejumlah brand ternama lainnya dari Korea. Selain itu, ada beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung, seperti talkshow, workshop, beauty class, maupun games interaktif.

Chief of Commercial Officer iStyle.id, Vincent You, memaparkan saat ini budaya Korea masih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Meningkatnya popularitas drama, film, dan musik Korea, terbukti ikut mempengaruhi tren fashion dan kecantikan, serta kuliner di dalam negeri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT


Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya ‘Marhen J Hallyu Fest’ bersama brand Marhen J. Di mana pelanggan bisa merasakan seperti benar-benar belanja di Korea, tentunya dengan produk asli dan terjamin kualitasnya,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (4/8).

Pada kesempatan ini, Marhen J Hallyu Fest menghadirkan kejutan dengan mengundang bintang Korea yang kerap disebut-sebut sebagai rising star, yaitu Seorina.

Artis yang mencuri perhatian publik dengan akting natural dan ceria ini membawakan lagu bertajuk ‘Pure Love’ yang secara khusus dirilis ketika ditunjuk sebagai muse Marhen J.


Seorina didapuk sebagai muse Marhen J. (Foto: Arsip iStyle.id)

Vice President of Marhen J, Cho Won-sub, berharap bintang K-drama ‘Business Proposal’ yang didapuk sebagai Muse Marhen J dapat menginspirasi para perempuan dengan gaya yang simpel, minimalis, namun tetap terlihat berkelas dan elegan.

“Sosok Seorina yang tampil sederhana, namun multitalenta dan berkelas inilah yang menjadikan dirinya muse kami yang terbaru. Senang sekali di kesempatan ini, kami bisa membawa face of the brand untuk menyapa penggemar di Indonesia dan melihat langsung sosok yang telah menginspirasi kami,” ucap Cho.

Menurut dia, citra ini pun sesuai dengan nilai yang ingin diangkat oleh Marhen J. Di tampilan luar, produk terlihat simpel dan praktis, namun sebenarnya dibuat secara seksama yang mengutamakan kualitas dan estetika, serta mempertahankan nilai vegan untuk materialnya.

(rir)


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,'script','//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');

fbq('init', '1047303935301449');
fbq('track', "PageView");

Source link

Leave a Reply