Jadwal Euro 2020 Artem Dovbyk Bencana Bagi Swedia, Inggris Jadi Berhati-Hati

Jadwal Euro 2020 Artem Dovbyk Bencana Bagi Swedia Inggris Jadi
Promo Hosting Murah


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Berikut, jadwal Euro 2020, telah usai dilakoni laga Swedia vs Ukraina di fase 16 besar. Artem Dovbyk menjadi bencana bagi swedia, melalui gol yang ia cetak pada menit terakhir extra time. Selanjutnya Ukraina akan melakoni laga melawan Inggris pada Minggu 4 Juli 2021, Pukul: 02 00 WIB.

Read More

Padal laga kedua tim, Ukraina lolos secara dramatis setelah berhasil unggul lewat gol di menit-menit akhir babak perpanajngan waktu.

Pada awalnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal dan dilanjutkan ke perpanjangan waktu atau yang sering disebut extra time.

Melihat skor kian sama di menit-menit akhir pertandngan, tentunya semua penonton mengira akan ada drama adu finalty antara Ukraina vs Swedia.

Namun, tidak ada yang menyangaka Artem Dovbyk mencetak gol di menit- menit akhir pertandingan.  

Baca juga: Hasil Euro 2020 Babak 16 Besar, Ukraina Jebol Pertahanan Swedia, Skor 2-1

Artem Dovbyk bintang Ukraina yang dilatih oleh Andriy Shevchenko mampu menyingkirkan Swedia dengan kemenangan dramatis lewat skor 2-1.

Kemenangan dramatis didapatkan Ukraina setelah Artem Dovbyk yang merupakan pemain pengganti berhasil mencetak gol penentu pada penghujung laga tepatnya di menit 120+1.

Ilustrasi, jadwal Euro 2020, telah usai dilakoni laga Swedia vs Ukraina di fase 16 besar. Artem Dovbyk menjadi bencana bagi swedia, melalui gol yang ia cetak pada menit terakhir extra time. Selanjuta Ukraina akan melakoni laga melawan Inggris di fase perempat final Euro 2020.
Ilustrasi, jadwal Euro 2020, telah usai dilakoni laga Swedia vs Ukraina di fase 16 besar. Artem Dovbyk menjadi bencana bagi swedia, melalui gol yang ia cetak pada menit terakhir extra time. Selanjuta Ukraina akan melakoni laga melawan Inggris di fase perempat final Euro 2020. (ANDY BUCHANAN / POOL / AFP)

Gol tersebut secara tidak langsung membawa Ukraina melaju ke perempat final dan berhak bertemu Inggris pada fase tersebut.

Disisi lain bagi Artem Dovbyk, gol kemenangan yang ia cetak merupakan gol bersejarah.

Pada laga melawan Swedia merupakan pertandingan pertama Dovbyk di Euro 2020.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Prediksi Susunan Pemain Ceko vs Denmark di Fase 8 Besar





Source Tribun Lampung

Leave a Reply