Jojo Rabbit, Film Drama Komedi Bertema Perang dan Nazi

Jojo Rabbit

Liputanpers.com – menyajikan informasi terbaru tentang Jojo Rabbit, Film Drama Komedi Bertema Perang dan Nazi.

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam kategori Opini, yang selalu terupdate setiap hari.

Read More

Liputanpers merupakan portal berita yang berasal dari berbagai sumber media online maupun sumber informasi swadaya masyarakat.

Setiap informasi yang di publikasikan pada situs kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak artikel menarik lainnya tentang 5 Cara Investasi Paling Efektif, Berikut ini berita selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jojo Rabbit, Film Drama Komedi Bertema Perang dan Nazi

Jojo Rabbit merupakan sebuah film komedi-drama yang dirilis pada tahun 2019.

Disutradarai dan ditulis oleh Taika Waititi, film ini mengambil risiko besar dengan mengangkat tema Nazisme dan Holocaust dalam bungkus komedi yang cerdas.

Meski mengangkat tentang perang dunia, Jojo Rabbit berhasil menghadirkan alur cerita yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Film ini menampilkan momen-momen komedi yang tajam dan menggelitik, namun juga mampu menyentuh hati penonton dengan pesan mendalam tentang persahabatan dan toleransi.

Baca Juga: 10+ Arti Mimpi Perang, Bisa Jadi Tanda Konflik atau Bahaya

Sinopsis Jojo Rabbit

Foto: Jojo Rabbit (Imdb.com)

Jojo Rabbit adalah sebuah film yang mengambil latar belakang pada masa akhir Perang Dunia II di Jerman Nazi.

Film ini mengikuti perjalanan seorang anak berusia sepuluh tahun bernama Johannes “Jojo” Betzler (diperankan oleh Roman Griffin Davis).

Jojo sangat terobsesi dengan Adolf Hitler dan bahkan memiliki teman khayal yang merupakan versi komedi dari sang diktator Nazi itu sendiri (diperankan oleh Taika Waititi).

Dalam film, diceritaan bahwa Kojo adalah anggota pemuda pemudi Nazi dan sangat fanatik dengan ideologi Nazi.

Ayahnya pergi berperang, sehingga ia tinggal bersama ibunya, Rosie (diperankan oleh Scarlett Johansson), yang diam-diam terlibat dalam perlawanan terhadap rezim Nazi.

Suatu hari, Jojo menemukan bahwa ibunya sedang menyembunyikan seorang gadis Yahudi bernama Elsa (diperankan oleh Thomasin McKenzie) di dalam rumah mereka.

Awalnya, Jojo takut dan bingung tentang keberadaan Elsa.

Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai membentuk persahabatan dengan gadis tersebut dan meragukan keyakinannya sendiri tentang Nazisme.

Film ini menggabungkan unsur komedi, satire, dan kemanusiaan dalam menyajikan kisah unik tentang bagaimana propaganda dan fanatisme bisa memengaruhi pemikiran seorang anak.

Jojo Rabbit menghadirkan momen-momen lucu, mengharukan, dan penuh makna yang membuatnya menjadi salah satu film tentang perang yang berbeda dari film umumnya.

Dalam perjalanan Jojo dalam mencari jati diri dan persahabatan dengan Elsa, film ini mengungkapkan pesan-pesan tentang toleransi, cinta, dan perdamaian dalam konteks yang penuh tantangan.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Drakor Kriminal Seru, Banyak Plot Twist!

Profil Pemain Jojo Rabbit

Setelah menyimak sinopsis Jojo Rabbit, cari tahu juga yuk, profil para pemainnya di bawah ini.

1. Roman Griffin Davis

Roman Griffin DavisFoto: Roman Griffin Davis (Imdb.com)

Roman Griffin Davis memerankan peran utama dalam film Jojo Rabbit sebagai Johannes “Jojo” Betzler.

Penampilan apiknya dalam film tersebut membawa Roman memenangkan penghargaan atas peranannya sebagai Jojo Rabbit, yakni Critics’ Choice Movie Award for Best Young Performer dan Washington D.C. Area Film Critics Association Award for Best Breakthrough Performance.

Ia merupakan seorang aktor yang lahir pada 5 Maret 2007 di London.

Anak dari sinematografer Ben Davis dan penulis-sutradara Camille Griffin juga membintangi film komedi Silent Night tahun 2021 yang disutradarai oleh ibunya sendiri.

Selanjutnya, ada Thomasin McKenzie yang berperan sebagai Elsa Korr dalam film Jojo Rabbit.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jojo Rabbit, Film Drama Komedi Bertema Perang dan Nazi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui link berikut ini: Situs Lowongan Kerja Indonesia