Kabarkan Kondisi Istri, Hamas Ucapkan Terimakasih Atas Doa Masyarakat

MUARA BUNGO – Kondisi Dr. Hj Verawati Mashuri, istri calon Bupati Bungo H Mashuri semakin membaik. Kabar ini disampaikan H Mashuri melalui akun facebook pribadinya, Kamis (19/11).

Selain memberitahu kondisi istri yang semakin membaik, dalam postingan tersebut H Mashuri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan doa dan suportnya, terutama pada H Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal.

Berikut postingan H Mashuri :

Assalamu’alaikum Wr Wb

Alhamdulilah segala puji hanya untuk Allah SWT. Selamat pagi, semoga kita selalu dalam lindungan Allah, iman yang semakin baik, imun yang terjaga agar insha allah aman menjalani hari ini dan hari ke depan.

Bersamaan dengan ini saya sampaikan bahwa kondisi ibu dari anak-anak, kondisi kesehatannya semakin baik dan semakin stabil. Ini tentu berkat doa dan support semangat dari masyarakat dan kita semua. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, saya haturkan terimakasih atas keiklasan doa yang dipanjatkan.

Kemudian ucapan terimakasih terkhusus juga saya sampaikan kepada abang sayo H Sudirman Zaini dan juga adindo Erik yang juga sudah mendoakan istri saya. Semoga beliau-beliau selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT..aaamiiiin.

Sekali lagi, kami mengingatkan pentingnya mengikuti prokes. Selalu pakai masker saat berinteraksi dengan orang, jaga kesehatan, jaga iman dan jaga imun.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.(tmc)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan Balasan