Kalau Dakdo Rp250 Juta Madrasah Kami Dak Layak Lagi

Kalau Dakdo Rp250 Juta Madrasah Kami Dak Layak Lagi

Bungo – Warga Renah Sungai Besar Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, sangat bersyukur dengan program Gerakan Dusun Membangun (GDM) Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI). Hal itu diungkapkan tokoh masyarakat setempat kepada HAMAS.

“Kalau dakdo dana Rp250 juta mungkin madrasah kami dak layak lagi,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat saat bertemu dengan HAMAS di Ranah Sungai Besar, Selasa (3-11-2020).

Tak hanya itu, warga setempat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pembangunan era HAMAS-APRI. Salah satunya pembangunan infrastruktur.

Sebelumnya, kata mereka anak-anak Renah Sungai Besar jika ingin ke sekolah membawa dua helai baju. Karena akan basah di tengah jalan sebelum kembali pulang ke rumah.

Dengan adanya pembangunan infrastruktur, hal itu tidak perlu lagi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Bupati. Kalau sebelumnya anak kami ke sekolah bawak baju duo lapis. Dengan bantuan bapak anak kami sekarang cukup bawak baju selapis bae,” ulas salah satu tokoh masyarakat saat pertemuan itu.

Karena sudah sangat merasakan hasil dari program Bupati dan Wakil Bupati HAMAS-APRI, warga setempat menyatakan sikap kompak mendukung pasangan incumbent ini untuk dua periode.

Karena mereka sangat yakin, dengan kembali terpilihnya HAMAS-APRI apa yang menjadi kendala di Dusun Renah Sungai Besar akan selesai. “Pada sembilan Desember nanti, warga masyarakat Dusun Renah Sungai Besar siap mendukung HAMAS-APRI,” kata para tokoh dan warga setempat. (TMC)

Daftar ke Forum Komunitas Bisa Menulis Disini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan Balasan