Kelebihan Website Landings Pages Bagi Internet Marketer

Halo sobat Liputanpers.com, sebelum kita membahas tentang kelebihan serta kekurangan memiliki website Landingpage atau Kelebihan Landings Pages, sebaiknya teman-teman pemula wajib mengenal terlebih dahulu apa sich website Landing Page itu.

Rekomendasi Template Landingpage Untuk Blogger atau Blogspot Landings Pages

Developer Template Blogspot Landings Pages Masterdesain.com
Cek Demo di https://masterdesain.com

Apa itu Landing Page? landing page adalah sebuah halaman khusus yang menjadi tujuan user dan berisi informasi lebih detail dan spesifik tentang produk, service, penawaran, dll. Sehingga bisa disimpulkan jika landing page merupakan laman yang dikhususkan untuk mindset marketing.

Apakah Landingpage itu

Lalu seberapa pentingkah website Landingpage untuk usahamu..??

Jawaban berikut kemungkinan bisa membuat hatimu lega kawan hehe 😅

Jawabannya tentu sangat penting. karena, sebuah landing page yang sangat bagus akan menarik perhatian para pengunjung untuk mengklik dan menuju sebuah website yang telah disediakan. Dengan landing page juga kamu dapat meningkatkan promosi kamu agar berkembang lebih pesat lagi kedepannya.

Ada 5 Alasan Kenapa Para Pebisnis Online Marketing Memilih Menggunakan Landings Pages

Pertama :

Lebih Simple dari Pada Website yang dimaksud yaitu landing page dibuat dengan hanya memiliki 1 tujuan, yaitu untuk mengarahkan calon pembeli langsung membeli produk kita tanpa melirik kiri kanan. Berbeda dengan website yang memiliki banyak pilihan dan tujuan di setiap fiturnya.

Berikutnya yang alasan yang ke 2 :


Meningkatakan Konversi Penjualan
Karena memang tujuan dibuatnya landing page hanya ada 1, maka tak jarang juga landing page meningkatkan konversi penjualan.
Perusahaan bernama omniture melakukan penelitian dan mengungkapkan kehebatan landing page. Mereka mengungkapkan dengan menggunakan landing page konversi penjualan bisa naik hingga 25% dibandingkan website biasa.

Lalu alasan yang ke 3


Lebih mudah untuk Mendapatkan data calon konsumen
Ini juga merupakan salah satu keunggulan landing page. Dengan menggunakan landing page anda juga dapat menambah database anda. dan dapat memfilter customer sesuai dengan target dan pangsa pasar anda

Alasan ke 4:


Meminimalisir
kerugian
Minimalkan kerugian dengan membuat landing page agar calon konsumen benar-benar fokus dengan produk Anda. Sehingga kemungkinan calon konsumen itu membeli produk

Dan yang terakhir alasan nomer 5:


Cocok untuk media digital marketing
Memiliki landing page sama saja Anda memiliki media promosi anda sendiri. Anda bebas dalam melakukan promosi tanpa ada yang mengatur. Hal ini menjadi keuntungan bagi Anda untuk bisa meningkatkan konversi penjualan produk Anda.

Nah itulah 5 Alasan Kenapa kamu harus menggunakan landing page untuk usaha atau bisnis online kamu.

Akan tetapi semua kembali kepada tujuan awal kamu bermain website untuk jenis apa, dalam hal ini sebetulnya semua bisnis bisa dioptimasi dengan baik dengan menggunakan landing page.  Apabila kamu merupakan salah satu dari kategori dibawah ini, maka kamu benar-benar wajib mempunyai Landing Page yang Kece

Lalu Siapa saja yang wajib menggunakan website Landingpage, Blogger Landings Pages, silahkan simak Kategori dibawah ini.

Kategori Landings Pages

Apakah kamu seorang Internet Marketer, Owner Bisnis Online, Sebagai Dropshipper, dan lainnya.

Jika kategori diatas masuk dalam kriteria usahamu, kamu wajib untuk mencoba website jenis ini.

Anda bisa membuatnya dengan menggunakan platform cms atau php, kebanyakan untuk situs landing page dan paling mudah untuk di modifikasi saya sarankan kepada anda untuk menggunakan WordPress, selain banyak tutorial dan file Json Landingpage yang gratis, banyak juga Plugin yang bisa anda dapatkan, dari Plugin Elementor sampai Page Builder. Dari Plugin Premium sampai gratisan sudah bisa anda gunakan sesuai keinginan anda.

Jika belum memahami atau ingin belajar tentang bagaimana membuat website Landingpage anda bisa menghubungi kami, atau anda bisa langsung mencari Plugin dan Themes Premium harga gratisan sikahkan cek di website bungomarketing.com

Di website bungomarketing.com biasanya menjual 1 theme bonus apasaja yang kita butuhkan, semisal kita mau membuat website Landingpage atau toko Online, biasanya kita diberikan file atau Plugin pengantar atau Plugin yang dibutuhkan secara gratis, meskipun harga Plugin yang diberikan harganya tinggi di website sales page nya.

Silahkan anda beli tema WordPress yang premium atau berbayar atau tanyakan Theme mana yang cocok buat toko Online atau untuk Landings Pages.

Demikian artikel yang bisa saya tuliskan tentang Kelebihan Website Landings Pages Bagi Internet Marketer

Semoga bermanfaat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan Balasan