Kim Tae-ri Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Gif banner Allo Bank

Jakarta, CNN IndonesiaKim Tae-ri kembali positif Covid-19. Agensi Management mmm mengonfirmasi hasil tes tersebut dari aktris tersebut hanya beberapa hari setelah sutradara dan lawan mainnya di film Alienoid juga terkena Covid-19.

Read More

Ini merupakan kali kedua Tae-ri terpapar Covid-19. Sebelumnya, ia sempat positif pada 2 Maret 2022 sehingga drama yang saat itu ia mainkan, Twenty Five Twenty One, menunda syuting sembari Kim Tae-ri menjalankan isolasi mandiri.

“Pada tanggal 27 Juli, Kim Tae-ri diklasifikasikan melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19 dan harus menjalani tes mandiri yang kemudian terbukti positif,” tulis Management mmm dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Herald Pop via Naver, Kamis (28/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Dengan demikian, Kim Tae-ri membatalkan semua aktivitas dan melakukan karantina sesuai dengan ketentuan pemerintah Korea Selatan. Pemain film Alienoid ini dikabarkan tidak menunjukkan gejala.

“Sesuai dengan kebijakan otoritas karantina, kami akan melakukan yang terbaik untuk menempatkan kesehatan dan stabilitas para aktor dan staf bersama sebagai prioritas utama kami,” lanjut agensi tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Kabar ini datang setelah sutradara Alienoid Choi Dong-hoon dan bintang So Ji-sub terkonfirmasi positif Covid-19. Mendengar kabar tersebut, Kim Tae-ri langsung melakukan tes PCR dan mendapati hasilnya positif.

Oleh karena itu, CJ ENM mengumumkan melalui akun Instagram mereka mengenai pembatalan acara temu penonton oleh sutradara dan para pemain di bioskop karena sejumlah pemain utama terpapar Covid-19.

“Kami ingin meminta maaf kepada segenap penonton. Acara stage greeting yang terjadwal untuk hari ini harus dibatalkan karena penyebaran virus Covid-19 yang muncul setelah kontak erat antara para pemain dan kru,” kata CJ ENM.

“Kami meminta maaf karena ketidaknyamanan ini, tapi pembatalan ini perlu dilakukan demi keamanan semua orang,” lanjutnya.

Kim Tae-ri menjadi pemeran utama film Korea Selatan terbaru berjudul Alienoid. Film tersebut mengisahkan peristiwa yang terjadi akibat terbukanya portal waktu antara Dinasti Goryeo pada abad ke-14 dan Korea abad ke-21. Portal waktu terbuka akibat kejar-kejaran antara alien dengan manusia yang melibatkan perjalanan lintas masa.

Selain Tae-ri, Alienoid dibintangi sejumlah aktor papan atas, seperti Yum Jung-ah, Jo Woo-jin, Lee Hanee, Shin Jung-geun, hingga Yoo Jae-myung. Film ini mulai diproduksi pada Maret 2020 dan memakan waktu hingga 13 bulan, yakni berakhir pada April 2021.

[Gambas:Instagram]


(tdh/pra)

[Gambas:Video CNN]


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,'script','//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');

fbq('init', '1047303935301449');
fbq('track', "PageView");

https://platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Source link

Leave a Reply