Kisah Perampok Apes, Bisa Masuk tapi Tak Bisa Keluar

Kisah Perampok Apes, Bisa Masuk tapi Tak Bisa Keluar


Perampok%2BApes

Naviri Magazine – Salah satu teknologi yang sangat bermanfaat saat ini adalah CCTV, yaitu kamera yang merekam semua peristiwa di suatu tempat. Jika CCTV dipasang di sebuah toko, misalnya, maka alat itu akan merekam semua kejadian yang ada di toko, dan bisa diputar ulang untuk berbagai tujuan. 

Read More

Terkait CCTV, ada peristiwa unik yang mungkin juga lucu. Berdasarkan rekaman CCTV, seorang perampok ketiban apes. Dia masuk ke sebuah toko untuk merampok, tapi malah terkurung di dalam toko dan tak bisa keluar. 

Video dimulai ketika seorang perampok memasuki sebuah toko. Di dalam toko kebetulan cuma ada seorang penjaga toko dan seorang pelanggan. Si perampok kemudian meminta penjaga toko yang kebetulan seorang wanita, untuk membuka laci tempat penyimpanan uang. Tentu saja permintaan itu tidak dilaksanakan oleh perempuan penjaga toko. 

Sambil berteriak kepada penjaga toko, si perampok berkeliling mengamati keadaan dan isi toko tersebut. Saat perhatian perampok teralihkan, dengan sigap penjaga toko mengajak pelanggan yang dari tadi ketakutan untuk segera keluar menyelamatkan diri. Sesampainya di luar, si panjaga dengan cekatan langsung mengunci pintu toko, lalu bergegas menghubungi polisi.

Tersadar kalau dirinya terkunci di dalam, si perampok lalu mengeluarkan sepucuk pistol dari balik bajunya, dan memberondong pintu toko yang terbuat dari kaca. Tapi sayang, ternyata pintu kaca tersebut terbuat dari kaca antipeluru.

Sadar berondongan pistolnya tidak membuahkan hasil, si perampok kemudian mencoba mendobrak pintu dengan tendangan dan hempasan badannya. Tetapi pintu tersebut tidak bergeming dan masih tetap berdiri dengan kokoh.

Melihat usahanya sia-sia, si perampok akhirnya dengan memelas berusaha meminta maaf kepada penjaga toko dan orang-orang yang berada di luar agar dibukakan pintu. Tentu saja hanya orang bodoh yang mau mendengarkan rengekan si perampok yang sudah terdesak tersebut.

Selang tidak berapa lama, beberapa orang polisi pun muncul membuka pintu, kemudian dengan mudah meringkus si perampok tanpa ada perlawanan.



Source link : Naviri.org

Majalah online. Menyajikan berita dan artikel seputar pengetahuan umum, gaya hidup, entertainment, dan teknologi.

Leave a Reply