Kompak, Apri Bersama Kader Ikuti Munas V PKS Secara Virtual

MUARABUNGO – Calon wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) , Minggu(29-11-2020) mengikuti Munas Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Calon Wakil Bupati Bungo berpasangan dengan H Mashuri (Hamas) dengan nomor urut 2 tersebut, mengikuti Munas  dari kantor DPD PKS Kabupaten Bungo.

Apri didampingi anggota DPRD Bungo Fraksi PKS mengikuti Munas dengan aplikasi zoom di Aula DPD PKS Bungo. Sekaligus dalam acara itu juga digelar konsolidasi internal dengan para kader.

H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) calon wakil Bupati Bungo berpasangan dengan H Mashuri dengan nomor urut 2 bersama kader mengikuti Munas V PKS secara virtual, Minggu(29-11-2020).

Menurut Ketu DPD PKS Taki Marwah melalui Sekretaris, Susanto, terdapat puluhan pengurus dan kader DPD PKS Bungo mengikuti rangkaian acara Munas V PKS melalui aplikasi zoom di aula DPD PKS Bungo tersebut. 

“Acara ini juga dihadiri oleh calon wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto atau sering disapa Pak Apri,” kata Susanto.

 Selanjutnya hadir pula Ketua DPD PKS Bungo Taki Marwah, S.Pd.I beserta unsur BPH PKS Bungo.  Anggota DPRD Bungo dari Fraksi PKS tampak Dharmawan. F, SH dan Hozin, S.Pd.I. serta Sugini Saputro, S. Ag. 

“Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 -16.00 WIB. PKS menyelenggarakan MUNAS dari tanggal 26 sampai 29 November 2020,” kata Susanto.(tmc)

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan