Kunjungan Kerja Kepala Bidang Cipta Karya Yeni Deriyanti ke Dusun Kuning Gading

Muarabungo: Kepala Bidang Cipta Karya Yeni Deriyanti.ST berkunjung ke Dusun Kuning Gading dalam Acara Uji Fungsi Program Bantuan Air Minum Bersih yang bersumber dari Dana DAK Kabupaten Bungo.

Selain kunjungan kerja Kabid Cipta Karya Beserta Rombongan Pelaksana Kegiatan ini, Meresmikan Program Bantuan Sarana Air Bersih yang di tandatangani oleh RIO Dusun Kuning Gading Edi Pujianto, 26 Oktober 2020.

Kepala Bidang Cipta Karya Yeni Deriyanti.ST berkunjung ke Dusun Kuning Gading dalam Acara Uji Fungsi Program Bantuan Air Minum Bersih yang bersumber dari Dana DAK Kabupaten Bungo.

Kami berharap program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Dusun Kuning Gading, harapan kami jangan sampai tidak berfungsi seperti yang ada di beberapa dusun di Kabupaten Bungo. ujarnya Kabid.

Senada dengan apa yang telah disampaikan oleh PPTK Pelaksana Kegiatan Program bantuan DAK Tahun 2020 Bapak Syapri Effendi.ST.

Ya benar sekali, kami berharap dengan adanya Program ini Dusun Kuning Gading yang sudah 2 kali mendapatkan bantuan DAK dan Pamsimas bisa memanfaatkan dengan baik, untuk masalah peraturan nanti kami serahkan ke datuk rio dusun kuning gading, Ujarnya

Progam Air Minum Bersih ini memang sangat dibutuhkan dibeberapa Dusun, seperti yang ada di Dusun Kuning Gading, dengan pengelolaan yang baik dan benar akan membawa manfaat khususnya masyarakat yang kurang mampu dan jauh dari sumber mata air.

Baca juga :  Mashuri: Apo Urusannya Bupati dengan Pemilihan Rio

Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Pedesaan dan Perkotaan mampu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat khususnya dibidang Kesehatan, untuk itu kami berharap, Gunakan Air Secukupnya dan Matikan Kran Jika tidak di Pergunakan, Karena Air Adalah Sumber Kehidupan, Ujar Koordinator KKM (LP/MSP)

Berikut kami sajikan video cuplikan kegiatan dalam 20 detik

Video Kunjungan Kabid Ibu Yeni Deriyanti.ST Sumber Channel Youtube Bungomarketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *