Larangan California atas mobil bertenaga gas akan mengubah aturan hybrid plug-in

2019 chevrolet volt premier ogi 1
Promo Hosting Murah


Malu Volt sudah tidak ada lagi.

Read More

Nate Reed / Roadshow

Tampaknya hibrida plug-in sudah mulai tidak disukai oleh pembuat mobil sebagai solusi kendaraan tanpa emisi potensial, tetapi mereka bisa menjadi sangat penting untuk memenuhi rencana California untuk mengakhiri penjualan mobil baru yang ditenagai bahan bakar fosil pada tahun 2035. Minggu lalu, Dewan Sumber Daya Udara California memberikan perincian pertama tentang bagaimana mereka berharap untuk mencapai tujuan ini, dan yang terpenting di antara para deets adalah penulisan ulang utama aturan hibrida plug-in.

Perubahan ini datang dengan cara menyeluruh yang direncanakan negara bagian untuk mencapai penjualan mobil baru 100% tanpa emisi. Saat ini, California ingin menerapkan campuran 80-20 di mana 80% mobil baru yang dijual akan sepenuhnya bertenaga listrik atau hidrogen, dan 20% mungkin masih menampilkan powertrain hybrid plug-in. Pada dasarnya, pembuat mobil masih dapat menurunkan mesin di bawah kapnya pada tahun 2035.

Namun, PHEV perlu mengikuti definisi powertrain yang jauh lebih ketat. California menginginkan hibrida plug-in apa pun untuk mencapai jarak 50 mil dari semua listrik untuk memenuhi kategorisasi – sebuah pertanyaan besar. Hanya dua hibrida plug-in dalam beberapa tahun terakhir yang memenuhi kriteria itu: the Chevrolet Volt (tidak lagi dijual) dan Polestar 1 (segera keluar dari produksi). Untuk mencapai jangkauan yang sedemikian tinggi, pembuat mobil perlu memasang baterai yang lebih besar, dan ketika Anda berbicara tentang baterai yang besar dan mesin pembakaran internal, segala sesuatunya menjadi rumit (dan mahal) dengan cepat.

Tapi, tidak hanya itu yang dibutuhkan negara. PHEV di masa mendatang untuk memenuhi syarat di bawah peraturan ini harus mampu mengemudi dengan tenaga listrik saja di seluruh rentang yang diisi dayanya. Jadi, tidak ada perangkat lunak yang menyalakan mesin selama beberapa saat untuk memulihkan energi yang hilang. Meskipun peraturan ini sebenarnya akan menguntungkan pengemudi untuk mengalihkan PHEV dari “mobil kepatuhan” ke sesuatu yang jauh lebih berguna, kerumitannya mungkin hanya membuat pembuat mobil berfokus secara eksklusif pada kendaraan listrik.

Semuanya masih harus dilihat, namun karena rencana tersebut tetap terbuka untuk komentar publik hingga 11 Juni tahun ini. Setelah itu, dewan akan memberikan suara dan merinci proposal lengkap akhir tahun ini. Kami juga dapat melihat peraturan federal yang diperbarui dan lebih ketat memengaruhi keputusan negara bagian. Pemerintahan Biden akan melakukannya menyajikan peraturan baru pada bulan Juli ini.



Source link

Leave a Reply