Link Live Streaming MotoGP 2021, Marc Marquez Ungkap Sosok Pembangkit Semangatnya

Link Live Streaming MotoGP 2021 Marc Marquez Ungkap Sosok Pembangkit


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini link live streaming MotoGP 2021 pada jadwal MotoGP Belanda 2021. Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, ungkap sosok yang mensuportnya bangkit dari masa sulit di MotoGP.

Read More

Adapun jadwal MotoGP 2021 Belanda, bakal dilangsungkan mulai Jumat-Minggu 25-27 Juni 2021 jam tayang MotoGP mulai pukul 16.00 WIB.

Simak tayangan live MotoGP 2021, yang dapat disaksikan melalui link live streaming MotoGP Belanda 2021 di Trans7 dan Usee TV. (link live streaming di halaman kedua)

Diketahui, Marc Marquez sendiri baru saja berhasil bangkit dan memenangi GP Jerman pada Minggu kemarin.

Pencapaian tersebut merupakan kemenangan pertamanya sejak comeback di MotoGP 2021 sejak November 2019 silam.

Baca juga: LINK LIVE Streaming MotoGP Belanda 2021, Marc Marquez Alami Memar saat Jatuh

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP 2021 Belanda, Valentino Rossi Maksimalkan Kesempatan

Marc Marquez pun mengungkap bahwa mantan juara dunia lima kali MotoGP, Mick Doohan adalah sosok yang membantunya untuk bangkit dari masa sulit.

Pasalnya, Mantan pembalap MotoGP era 90an tersebut pernah menghadapi situasi serupa pada MotoGP musim 1992 dan 1993 lalu.

MOTO-PRIX-GER-SACHSENRING-MOTOGP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021.
Ronny HARTMANN / AFP
Ilustrasi. Simak, jadwal MotoGP Belanda 2021, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ungkap sosok yang membantunya bangkit dari masa sulit di MotoGP. (Ronny HARTMANN / AFP)

Setelah absen sembilan bulan karena patah tulang lengan kanannya, Marquez jelas menghadapi berbagai macam rintangan untuk menunjukkan performa terbaiknya seperti di Sachsenring.

Menghadapi cedera yang berpotensi menyudahi kariernya, Marquez menemukan pelipur lara selama periode sulit ketika berbicara dengan teman dekat dan Mick Doohan.

Selama konferensi pers pasca-balapan, Marquez membahas ‘panggilan telepon 30 menit’ dengan pembalap Australia itu.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Belanda, Marc Marquez dan Honda Miliki Semangat Baru di Assen

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Belanda, Marc Marquez Perpanjang Rekor Menang di Sachsenring





Source Tribun Lampung

Leave a Reply