TEMPO.CO, Jakarta -Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Dilansir dari akun Instagram terverifikasinya, @luhut.pandjaitan, Menko Marves menjelaskan bahwa dia mendapatkan kabar ada sekitar 80 juta orang yang melakukan perjalanan mudik dalam Idul Fitri tahun ini. Momen tersebut terjadi setelah 2 tahun Indonesia melakukan pembatasan karena situasi pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan.

“Tahun ini saya begitu bersyukur karena Umat Islam di Indonesia kembali dapat merayakan Hari Kemenangan dengan berkumpul kembali bersama sanak saudara dan handai taulan tercinta dengan suasana seperti sediakala,” ujarnya seperti dikutip, Senin, 2 Mei 2022.

Secara khusus, Luhut berharap suasana bahagia dan penuh suka cita serta kebebasan seperti ini bisa terus dipertahankan dan nikmati oleh masyarakat Indonesia seluruhnya. “Selamat Idul Fitri 1 Syawal, 1443 H. Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulis Luhut dalam unggahan yang disertai video ucapan, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Saham Mayora Menguat Usai Elon Musk Cicipi Permen Kopiko, Bagaimana Proyeksinya?

 




Source link