Maros Berinovasi dan Berdaya Saing, Bupati Maros AS Chaidir Syam Teken MoU Dengan Ceo-Owner PT Gosyen Sejahtera Utama Maria Gultom

Bupati Maros dan Gosyen Group 5
Promo Hosting Murah

MAROS – Pemerintah Kabupaten Maros bersama Gosyen Group (PT. Gosyen Sejahtera Utama) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU tentang Pengadaan Jaringan Internet (GosyenNet) di beberapa titik zona blank spot. MoU ini merupakan perwujudan dari visi-misi Kabupaten Maros, “Maros Sejahtera, Religius dan Berdaya Saing” sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Maros 2021-2026.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam Ceo-Owner PT Gosyen Sejahtera Utama (Gosyen Group), Maria Gultom di Ruang Rapat Bupati, Senin (23/05/2022).

Read More

Turut hadir dalam Penandantanganan Perjanjian Kerjasama atau MoU adalah Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Maros, Ir. H. Muhammad Alfian Amri, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Maros,  Ir.Takdir.M.M, Sekretaris Diskominfo Kab. Maros, Muhammad Taufan, S.STP, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Famika, DR. Ns. Yudit Patiku, S.Si., S.Kep., M.Kes. dan Sekretaris Yayasan Fani Mitra Karya, Wahyuddin, SE beserta rombangannya

Bupati Maros dan Gosyen Group 3

Ceo-Owner PT Gosyen Sejahtera Utama (Gosyen Group) mengatakan bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten maros dalam hal pengadaan jaringan internet di beberapa titik blank spot di Kabupaten Maros.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintan Kabupaten maros khususnya Bapak Bupati Maros  AS Chaidir Syam atas kepercayaannya untuk melakukan Kerjasama MoU dalam pengadaan jaringan internet yang Insya Allah kami siap berkolaborasi dengan hal tersebut.ucap Maria.

Kabupaten Maros akan segera kembali melaunching Jaringan Internet (GosyenNet) dibeberapa titik di Kabupaten Maros khususnya Kecamatan Mallawa sebagai Pilot Project mengcover wilayah yang merupakan zona blank spot atau daerah yang tidak tersentuh sinyal internet.

Oleh karena itu, Bupati Maros menyampaikan bahwa pengadaan jaringan internet ini yang akan digagas oleh PT Gosyen Sejahtera Utama (Jaringan GosyenNet) merupakan sebuah inovasi yang luar biasa, beliau berharap dengan adanya Jaringan internet GosyenNet di seluruh desa yang ada di Kabupaten Maros dapat terhubung dengan jaringan internet sebab menurutnya dengan koneksitas internet tentu akan mempermudah pekerjaan dan pelayanan di desa-desa, baik pendidikan, perekonimian maupun lainnya.

“Harapan Saya, semoga dengan hadirnya Jaringan internet GosyenNet ini, semua dapat dimaksimalkan dengan baik, dan tentunya akan mempermudah pekerjaan dan pelayanan di desa-desa baik Pendidikan, perekonomian maupun lainnya. Dan saya berpesan agar internet ini digunakan dengan bijak dan patuhi segala aturan-aturan dalam menggunakan internet ini karena segalanya sudah diatur dalam Undang-undang ITE,” pesan Bupati.

Leave a Reply