Masyarakat Dusun Sirih Sekapur Komitmen Menangkan Hamas-Apri

Dukungan terus mengalir pada pasangan calon petahana Bupati dan Wakil Bungo H Mashuri – Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Dukungan terus mengalir pada pasangan calon petahana Bupati dan Wakil Bungo H Mashuri - Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas - Apri) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Seperti di Kecamatan Jujuhan, saat menghadiri pesta pernikahan, H Mashuri mendapat dukungan dari masyarakat Dusun Sirih Sekapur Perkembangan, beberapa toko nyatakan sikap untuk mendukung pasangan Hamas – Apri kembali menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

“Kami masyarakat Dusun Sirih Sekapur Perkembangan, Kecamatan Jujuhan mendukung sepenuhnya pasangan Hamas – Apri di Pilkada Bungo 9 Desember mendatang ,” ucap Defrita salah satu tokoh masyarakat.

Defrita menyebutkan, dukungan yang disampaikannya tersebut bukan hanya mewakili keluarga besar saja, namun dari seluruh lapisan masyarakat kecamatan Jujuhan.

Dengan banyaknya dukungan yang terus memgalir dari masyarakat ini tak membuat H Mashuri lupa diri. H Mashuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyatakan dukunganya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya. Semoga saja niat baik kita untuk memimpin Bungo ini dapat tercapai dan dikabulkan allah ,” ucap H Mashuri.(tmc)

Sumber liputanpers: https://www.nmcberita.id/read/masyarakat-dusun-sirih-sekapur-perkembangan-komitmen-menangkan-hamas-apri

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan