Masyarakat Lembah Kuamang Nyatakan Dukung HamasApri

Hamasapri.com: Dusun lembah kuamang diguncang Hamas – Apri semalam tanggal 30 Nopember 2015 Pukul 21:24 WIB, Hamas & Apri Pasangan Calon Bupati Bungo Periode 2016-2021, menyatakan sangat terkejut dan tidak mengira akan disambut begitu meriahnya oleh warga dusun lembah kuamang.

Acara tersebut dihadiri seribu pengunjung lebih, mereka saling berdesak-desakan dijalan untuk dapat berjabat tangan dan memberikan salam hangat kepada Calon Bupati Nomor Urut 2 H.Mashuri.SP.ME dan H.Safrudin Dwi Aprianto.S.Pd.

Kami tidak menyangka tamu undangan yang hadir melebihi daripada undangan kami yang hanya sebarkan 400 undangan, dan Alhamdulillah semua warga disini dapat melihat langsung serta mengadakan tanya jawab sesuai dengan Visi dan Misi Calon Bupati Nomor Urut 2 ini. ujar panitia
Hadir juga beberapa tokoh agama dari dusun danau yang saat ini menjadi Dosen di STAI YASNI Muara Bungo

Kami juga melihat Mas Apri begitu terharu dan saya lihat beliau sempat menitikan Air matanya, karena hampir semua pengunjung memberikan Salam 2 Jari saat kandidat tersebut datang kelokasi undangan.

Semoga ini pertanda baik untuk Pilkada tanggal 9 desember mendatang, dan inilah kesempatan terbaik untuk dusun Masyarakat Lembah Kuamang karena wakilnya terlahir dari dusun tersebut.

H,Mashuri dan Mas Apri memberikan pesan, untuk bersama-sama kita berdoa memohon Ridho dari Allah Subhannallah wa ta’ala agar semua usaha dan upaya membawa keberkahan. Beliau juga menambahkan untuk saling menjaga sopan dan santun antar tetangga sehingga demokrasi ini tidak menimbulkan perpecahan antara satu dan yang lainnya, dan saat mengajakpun beliu menghimbau jangan sampai membedakan antara suku,agama dan ras.

Demikian info ini dapat kami sampaikan,Semoga kita semua masih dalam ke Istiqomahan untuk terus berjuang hingga tanggal 9 desember mendatang untuk berkomitmen memenangkan Hamas dan Apri Sebagai Bupati dan Calon Wakil Bupati di kabupaten bungo ini. AMIN

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan