OnePlus Nord ke Samsung Galaxy M42 5G, Yang Merupakan Ponsel Terbaik untuk Dibeli Di Bawah Rs. 30.000?

oneplus nord image gadgets 360 1621000753574


OnePlus, Realme, Samsung, dan Xiaomi – semua perusahaan smartphone terkemuka di India sudah mulai memperhatikan Rs. Segmen harga 30.000 hari ini. Ini terjadi bertahun-tahun setelah mereka semua berjuang untuk menarik massa dalam kelompok yang lebih terjangkau. Tahun lalu, OnePlus berusaha mengganggu Rs. 30.000 segmen dengan OnePlus Nord. Banyak yang menganggap telepon sebagai pilihan terbaik di bawah Rs. Segmen harga 30.000. Namun, Samsung dan Xiaomi juga baru-baru ini memperluas penawaran mereka di segmen tersebut untuk mengambil OnePlus.

Read More

Pada episode Orbital podcast Gadget 360 pekan ini, pembawa acara Akhil Arora berbicara dengan wakil editor ulasan Gadget 360 Roydon Cerejo dan peninjau Aditya Shenoy untuk membahas model mana yang berpotensi menjadi ponsel terbaik di bawah Rs. Segmen harga 30.000. Anggap saja sebagai tindak lanjut episode bulan lalu tentang ponsel terbaik untuk dibeli di bawah Rs. 15.000.

Qualcomm dan MediaTek baru-baru ini memulai dengan chipset kelas menengah baru yang menawarkan kemampuan pemrosesan yang lebih kuat dan dukungan 5G. Ini telah memungkinkan perusahaan seperti OnePlus, Samsung, dan Xiaomi untuk menghadirkan beberapa pilihan menarik di sub-Rs. Braket harga 30.000.

Selain chip yang lebih cepat, vendor smartphone juga mulai menggunakan teknologi seperti speaker stereo, kecepatan refresh yang lebih tinggi, dan peringkat perlindungan masuknya air (IP) untuk memberikan ketahanan terhadap debu dan air pada smartphone baru mereka.

Setelah bertahun-tahun perlahan menaiki tangga harga, OnePlus telah mendapatkan kembali kehadiran yang kuat di Rs. Segmen harga 30.000 sejak peluncuran OnePlus Nord pada Juli tahun lalu. Sejak itu, kami meminta Xiaomi berusaha keras untuk mendukung OnePlus di segmen ini dengan model seperti Mi 10i dan Mi 11X yang baru diluncurkan.

Smartphone Terbaik Di Bawah Rs. 30.000 Anda Bisa Beli di India

Samsung menunjukkan minat lebih pada Rs. 30.000 segmen juga, dengan Galaxy M42 5G yang baru memulai debutnya. Lalu ada Realme yang memiliki Realme X7 Pro 5G. Terakhir, LG, yang keluar dari pasar smartphone bulan lalu, kini juga hadir di segmen ini dengan LG Wing – berkat diskon yang sedang berlangsung.

Tentu saja, masih ada lagi yang menunggu di sayap. Samsung memiliki satu model lagi yang berbaris di Galaxy A52 5G. Dan bisakah Pixel 5A debut sekitar Rs. 30.000? Kami mungkin akan segera mengetahuinya di Google I / O 2021 minggu depan.

Anda bisa menyimak pembahasan lengkapnya dengan menekan tombol play di atas. Anda dapat mengikuti Orbital, podcast Gadget 360, di Amazon Music, Apple Podcasts, Google Podcasts, Spotify, dan di mana pun Anda mendapatkan podcast.

Silakan menilai kami, dan berikan ulasan. Anda juga dapat menulis kepada kami di podcast@gadgets360.com dengan umpan balik, pertanyaan, atau komentar Anda. Episode Orbital baru turun setiap hari Jumat.



#Gadgets

OnePlus Nord ke Samsung Galaxy M42 5G, Yang Merupakan Ponsel Terbaik untuk Dibeli Di Bawah Rs. 30.000?

Leave a Reply