Peluncuran Poco M3 Pro 5G Dikonfirmasi oleh Eksekutif Merek, Poco UI Mungkin Debut Akhir Tahun Ini

redmi note 10 5g image 1620823020999
Promo Hosting Murah


Peluncuran Poco M3 Pro 5G telah dikonfirmasi oleh para eksekutif merek tersebut dalam sebuah wawancara media. Ponsel Poco baru, yang berspekulasi datang sebagai Redmi Note 10 5G yang di-rebadged, dikatakan sebagai “peningkatan yang cukup besar” dari Poco M3 yang ada. Ini juga bertujuan untuk menghadirkan konektivitas 5G ke massa, yang berarti Poco M3 Pro 5G bisa menjadi model terjangkau berikutnya dalam seri Poco M. Poco M3 Pro 5G dikabarkan akan diluncurkan di India – tidak seperti beberapa ponsel Poco sebelumnya termasuk Poco F2 Pro dan Poco X3 NFC yang tidak tiba di negara tersebut meskipun memiliki populasi smartphone terbesar kedua di dunia setelah China.

Read More

Android Central laporan bahwa Poco Global Head Kevin Xiaobo Qiu dan Head of Product Marketing Angus Ng memberikan beberapa detail tentang Poco M3 Pro 5G. Meski pihak eksekutif tidak mengungkapkan spesifikasi ponsel Poco baru tersebut, mereka memastikan ponsel tersebut akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity. Ini memperkuat spekulasi bahwa Poco M3 Pro 5G akan menjadi Redmi Note 10 5G yang berganti merek yang memulai debutnya pada bulan Maret dengan MediaTek Dimensity 700 SoC.

Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki desain “unik” dan hadir dalam pilihan warna kuning. Yang terakhir bisa jadi mirip dengan yang ada di Poco M3.

Poco M3 Pro 5G dikatakan telah mencetak 329.072 pada benchmark AnTuTu, yang secara signifikan lebih dari 301.635 skor yang diterima oleh Poco M3.

“Kami ingin memberi orang cara yang lebih mudah untuk beralih ke 5G. Dengan memberi mereka opsi dengan harga yang lebih rendah, mereka bisa merasakan 5G kapan pun mereka mau, ”kata Ng, seperti dikutip dari Android Central.

Pihak eksekutif juga menyarankan agar Poco belum memiliki rencana konkret untuk meluncurkan ponsel flagship saat ini.

Pada bagian harga Poco M3 Pro 5G, smartphone dipastikan tersedia dengan harga Poco X3 NFC yang diluncurkan pada bulan September dengan harga mulai EUR 229 (sekitar Rs. 20.400) untuk basis 6GB + Opsi penyimpanan 64GB. Ponsel ini juga hadir dalam model penyimpanan 6GB RAM + 128GB dengan harga EUR 269 (sekitar Rs. 23.900).

Mempertimbangkan rencana harga serupa, Poco akan menghentikan Poco X3 NFC dan membawa M3 Pro 5G pada posisinya.

Detail pasti tentang peluncuran Poco M3 Pro 5G belum terungkap secara resmi. Namun demikian, itu diduga terlihat di situs web Bureau of Indian Standards (BIS) bulan lalu. Merek ini juga dikabarkan sedang dalam pengembangan untuk meluncurkan ponsel lain, yang disebut Poco F3 GT, yang bisa menjadi Redmi K40 Gaming Edition yang diganti merek.

Para eksekutif selama wawancara menyarankan rencana untuk menghadirkan antarmuka baru pada akhir 2021 yang bisa disebut Poco UI. Sejauh ini, Poco telah menawarkan versi MIUI Xiaomi yang di-tweak (baca bebas iklan) pada ponselnya yang disebut MIUI untuk Poco.




#Gadgets #Technology

Leave a Reply