Pembukaan Turnamen Volly Ball Oleh Calon Wakil Bupati Bungo MasApri

Pembukaan Turnamen Volly Ball
Pembukaan Turnamen Volly Ball
Promo Hosting Murah

Pembukaan Turnamen Bola Volly Wanita Dusun Purwasari Unit 1 SPA yang di hadiri dan di buka oleh Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 H. Safrudin Dwi Apriyanto S.Pd.

Dalam Pembukaanya Mas Apri menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan. (17/11/2015)

Read More

Karena ini demokrasi di lindungi oleh badan hukum dan bebas dari suatu ancaman atau intimidasi.

Kita semua bebas memilih dan bebas menentukan siapa pilihan kita untuk memperjuangkan dan mencari pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab untuk kemajuan kabupaten bungo. ujarnya

Tujuan Hamasapri di dalam mengadakan Turnamen Volly ball ini ada 2.

  1. Untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga tali silaturahim sesama umat manusia.
  2. Menjaga kesehatan dan stabilitas tubuh,sehingga untuk kedepanya Mas Apri berharap kuamang kuning akan muncul sosok atlit2 terbaik dan sehat.

Calon wakil Bupati Bungo inipun menyatakan sikap yang adil,bahwa pemilihan ini bukan untuk memenangkan MasApri atau Hamas-Apri, akan tetapi yang lebih penting bagaimana kita semua berjuang untuk kesejahteraan masyarakat bungo untuk mencari pemimpin yang mengerti keluhan serta keluhan masyarakat dalam mengatasi kelemahan ekonomi yang saat ini kita rasakan.
Peresmian 2Bbolla 2BVolly

Peresmian 2Bbolla 2BVolly2

Peresmian 2BBola 2BVolly3
Pesan dari Bapak Sudibyo selaku sesepuh Desa Purwasari,beliau menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat atau warga manapun yang tinggal di kuamang kuning,memiliki kewajiban untuk saling bahu-membahu memperjuangkan Hamas-Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bungo 9 Desember mendatang.

Wajar jika kita membantu Hamas-Apri karena Mas Apri Putra terbaik kuamang kuning yang di pilih oleh H. Mashuri.SP.ME untuk mendampingi beliau membangun kabupaten bungo.

Kuamang kuning mata pilih paling terbanyak di bandingkan wilayah lain,sudah sepatutnya ikut memberikan andil dalam kepemimpinan di kabupaten bungo, yang sudah 35 tahun lebih kita hanya sebagai lumbung suara atau sebagai rakyat yang dibutuhkan disaat-saat tertentu.

Bapak sudibyo menambahkan, dengan perjuangan ini kedepanya beliau berharap bahwa kuamang kuning tidak bisa disepelekan lagi kekompakannya dan persatuannya, sehingga Harga diri kuamang kuning memiliki nilai yang Mahal dan tidak semurah uang recehan 50rb atau 100rb.

Kami berharap kita memilih sosok pemimpin bukan di lihat dari segi kekayaan si calon, akan tetapi dari segi Visi dan Misi yang kuat untuk di aplikasikan di kabupaten bungo. pungkasnya

Leave a Reply