Pendukung Masapri Semakin Solid

Bismillah, setelah kemarin kita semua diberikan kesempatan serta kesehatan mengikuti debat kandidat pamungkas masyarakat makin mengerti dan memahami keunggulan-keunggulan calon bupati nomor urut 2, terlihat dalam satu hari mas apri mendapat undangan serta dukungan yang meningkat untuk wilayah kuamang kuning dan sekitarnya.
Menurut penuturan sesepuh dikabupaten bungo yang tidak mau disebutkan namanya, nomor urut 2 memiliki potensi besar untuk memenangkan serta cocok menduduki pemerintahan bungo untuk periode 2021 sampai 2016. mereka faham karakter serta sepak terjang Hamas dan Apri adalah sosok pemuda yang gigih serta memiliki tekat perjuangan yang besar untuk menjadikan kabupaten bungo menjadi kabupaten yang lebih maju,aman,damai dan sejahtera.

Masyarakat bungo membutuhkan sosok pemimpin yang peduli dengan perekonomian yang stabil,pemasaran yang jelas dan terprogram,sehingga bagi petani dan pedagang memiliki potensi untuk mendapatkan bimbingan secara moril maupun materil secara berkala,sehingga masyarakat dapat memahami tugas-tugas sebagai petani maupun pedagang dan kuliner. Pendidikan perlu diberikan perhatian khusus untuk peningkatan-peningkatan daya stabilitas pola fikir yang lebih maksimal, menempatkan anak didik secara benar sesuai dengan keahlian2 yang mereka miliki secara alami dan diteruskan dengan pengembangan yang lebih untuk menjadikan anak tersebut mahir dalam tatanan bidang studi.

Jika kami terpilih untuk memimpin kabupaten bungo, niat pertama yang akan kami lakukan adalah,merubah tatanan struktur kepemimpinan yang saat ini masih dalam keadaan carut marut, menempatkan tugas-tugas penting serta mempercayakan kepada ahlinya dalam bidangnya masing-masing.

Dukung Kami untuk menjadi Bupati Bungo Periode 2016-2021.
Tatap masa depan dengan penuh semangat, menyongsong persaingan pasar bebas serta meningkatkan kemudahan serta pelayanan masyarakat yang ramah, memberikan penghargaan kepada masyarakat yang memiliki potensi dan yang membantu ketatanegaraan untuk kemajuan kabupaten bungo.

Salam 2 jari, Jangan Lupa Pilih Mashuri dan Maspri.
Pilihan itu ada 2 namun kita harus menentukan serta menimbang kesejahteraan serta kesehatan kita, jadi untk PILKADA tahun ini, Yang Nomer 1 adalah Badan sehat, soal memilih Bupati dan Wakil Bupati Nomor 2.

Terima kasih.

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan