Program HamasApri Untuk Rakyat Bungo

Terlihat jelas kepedualian serta keseriusanya HamasApri kepada Masyarakat bungo, yang senantiasa membuka pintu peluang lebar-lebar untuk kemenangan yang sudah tampak didepan mata.
Haji Mashuri Bungo berserta Ibu Verawaty Mashuri dan Calon Wakil Bupati bungo Syafrudin Safrudin Dwi Apriyanto memberikan program terbaiknya yang baru ada dikabupaten Bungo.
Program ini dikhususkan untuk mereka yang dengan ihklas mendukung H.Mashuri untuk maju di Pilkada mendatang.
Dengan Kartu kepedulian Team Keluarga ini, H.Mashuri.SP.ME memberikan beberapa tunjangan serta santunan bagi rakyat bungo yang benar-benar tidak mampu. Memberikan layanan serta kemudahan kepada publik secara transfaran dengan program kekeluargaan. Bungo akan lebih maju jika kita bersatu, Bungo akan lebih baik jika rakyatnya selalu berbuat yang terbaik untuk mengangkat seorang pemimpin yang peduli kepada masyarakat Kab.Bungo.
Daripada kita bersaing dengan tidak sehat,mengintimindasi,serta berbuat anarkis,Fitnah dll, akan lebih baik mari kita bersaing secara mengunggulkan program2 terbaru demi kemajuan Rakyat kabupaten Bungo.ujarnya Info.
Bagi warga yang belum terdaftar dalam program ini, segera daftarkan diri anda dan keluarga anda dalam Barisan HamasApri dalam PILKADA serentak 9 Desember 2015.

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan Balasan