Redmi Note 8 (2021) Spesifikasi Diberikan melalui Daftar FCC, Peluncuran India Tidak Mungkin

Wpberita Wordpress Theme

Spesifikasi Redmi Note 8 (2021) telah muncul secara online melalui daftar FCC. Sementara Xiaomi telah meluncurkan seri Redmi Note 10 di pasar India, Xiaomi ingin menyegarkan kembali beberapa handset lama dengan spesifikasi baru. Redmi Note 8 (2021) baru dilaporkan telah terlihat di beberapa situs sertifikasi seperti FCC dan EEC yang mengisyaratkan bahwa itu mungkin sedang dalam proses. Spesifikasi utama ponsel juga telah bocor secara online melalui tipsters media sosial. Redmi Note 8 (2021) dikabarkan akan ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC.

Kacper Skrzypek dari Pengembang XDA turun ke Indonesia untuk memberi tahu bahwa handset Xiaomi baru dengan nomor model M1908C3JGG terlihat di situs sertifikasi FCC. Nomor model ini dikaitkan dengan Redmi Note 8 (2021), keterangan rahasia kemudian menambahkan dengan mengutip “salah satu halaman Xiaomi.” Daftar FCC bocor bahwa ponsel mungkin didukung oleh MediaTek Helio G85 SoC, mengemas baterai 4.000 mAh dan berjalan pada MIUI 12.5. Nomor model yang sama juga tutul tentang sertifikasi EEC Eropa juga.

Baca juga :  Harga Realme 8 di India Dipangkas Dengan Rs. Diskon 500, Sekarang Mulai dari Rs. 14.499

Keterangan rahasia Xiaomiui selanjutnya melanjutkan menciak bahwa Redmi Note 8 (2021) tidak akan diluncurkan di India, Indonesia, dan Turki. Nama kodenya adalah Biloba dan kemungkinan akan diluncurkan di pasar global, EEA, dan Rusia. Spesifikasi bocor, keterangan rahasia lebih lanjut mengulangi Redmi Note 8 (2021) dapat ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC dan mengemas baterai 4.000mAh. Ponsel ini dilaporkan menawarkan dukungan pengisian cepat 22,5W.

Diharapkan ada pengaturan kamera quad di bagian belakang Redmi Note 8 (2021) yang kemungkinan akan menyertakan sensor utama 48 megapiksel, sensor ultra-lebar, sensor kedalaman lain, dan lensa tele-makro. Redmi Note 8 (2021) diperkirakan akan menampilkan layar full-HD + dengan kecepatan refresh layar 60Hz, meskipun Xiaomiui juga tutul referensi kecepatan refresh 120Hz juga. Ini kemungkinan akan memiliki takik bergaya tetesan air, mengemas RAM 4GB dan menawarkan opsi penyimpanan 64GB dan 128GB. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11 ac dan Bluetooth v5.

Baca juga :  Ayu Azhari Pray for the late Ustaz Tengku Zulkarnain: Allah loves you more

Untuk berita dan ulasan teknologi terbaru, ikuti Gadget 360 di Indonesia, Facebook, dan berita Google. Untuk video terbaru tentang gadget dan teknologi, berlanggananlah ke kami Saluran Youtube.

Tasneem Akolawala adalah Reporter Senior untuk Gadget 360. Keahlian pelaporannya meliputi ponsel cerdas, perangkat yang dapat dikenakan, aplikasi, media sosial, dan industri teknologi secara keseluruhan. Dia melapor keluar dari Mumbai, dan juga menulis tentang pasang surut di sektor telekomunikasi India.

Tema WordPress Berita

#Gadgets

Redmi Note 8 (2021) Spesifikasi Diberikan melalui Daftar FCC, Peluncuran India Tidak Mungkin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *