Review Volkswagen ID 4 2021: Mencapai sweet spot EV

Wpberita Wordpress Theme

 

Yang baik EV akhirnya di sini, dan itu adalah sesuatu yang membuat Anda bersemangat. Semua model berlistrik yang telah digoda oleh produsen selama bertahun-tahun menghantam banyak dealer. Sekarang, siapa pun yang ingin akhirnya membuang pembakaran internal memiliki serangkaian pilihan yang nyata dan sangat menarik.

This is the 2021 Volkswagen ID 4!

Volkswagen adalah salah satu penyedia EV terdepan di AS, merilis yang sangat baik, jika mahal dan jarak pendek, E-Golf kembali pada tahun 2012. ID 4 baru adalah penerus mobil tersebut, yang menggunakan platform MQB baru dan dirancang dari awal untuk menjadi serba listrik. Di mana E-Golf pada dasarnya dikompromikan oleh warisan pembakaran internal, ID 4 menunjukkan betapa bagusnya EV murni.

Suka

  • Luar biasa, penggerak mulus
  • Tenang dan diam
  • Interior yang menyegarkan

Tidak Suka

  • Gaya lusuh
  • Tidak ada regen satu pedal

Platform khusus itu berarti insinyur Volkswagen dapat memasukkan baterai senilai 82 kilowatt-jam ke dalam ID 4, meskipun yang menarik hanya 77 kWh yang benar-benar dapat digunakan. Ruang kepala tambahan ini berarti mobil dapat dengan cerdas mengelola siklus pengisian daya di sejumlah sel yang lebih luas, yang akan menghasilkan kehidupan yang lebih baik dan jangkauan yang lebih dapat diprediksi. Terlepas dari itu, Anda dilindungi oleh garansi delapan tahun, 100.000 mil pada paket itu sendiri.

Baca juga :  Ellen DeGeneres mengakhiri acara bincang-bincangnya pada tahun 2022

Sel-sel tersebut menggerakkan satu atau dua motor listrik. Versi awal mobil, seperti model Edisi Pertama yang digambarkan di sini, menghasilkan 201 tenaga kuda melalui roda belakang. Di masa depan, model all-wheel-drive akan menghasilkan tenaga hingga 302 hp. Torsi pada rasa RWD adalah 228 pound-feet. Itu cukup sehat dan, mengingat ini adalah EV, tersedia. Di sisi perlambatan, sementara ada dua mode regen untuk dipilih dari sini, tidak ada yang mendekati apa yang saya anggap sebagai mode satu pedal. Itu pasti mengecewakan.

Segera hadir di jalanan AS!

 

Mengenai jangkauan yang sangat penting, angka EPA VW adalah 250 mil. Dalam pengujian saya, yang mencakup campuran mengemudi di kota, pedesaan, dan jalan raya pada suhu umumnya dalam kisaran 50 hingga 70 derajat Fahrenheit, saya menjaring … 250 mil. Ya, tepatnya 250.

Baca juga :  Penjelajah China Mars Zhurong melakukan pendaratan bersejarah di planet merah

Saya merasa terdorong untuk menunjukkan bahwa ini adalah dengan saya memperlakukan ID 4 seperti mobil biasa. Saya mengubah panas dan AC saat saya mau, dan menggunakan kursi berpemanas dan setir secara bebas, bahkan fitur pijat. Meskipun saya biasanya meninggalkan mobil dalam mode Eco, saya tidak terlalu lembut dengan throttle, namun saya dengan mudah memenuhi peringkat EPA. Berkendara sedikit lebih hemat dan saya yakin Anda bisa mengalahkannya.

Meskipun demikian, tidak ada alasan untuk mengemudi secara agresif. Meskipun ID 4 memang memiliki respons throttle EV yang menyenangkan, membuat Anda keluar jalur dan melewati celah lalu lintas, ini bukanlah mobil yang cepat. Fakta itu terutama terlihat pada kecepatan jalan raya, di mana ID 4 melaju tanpa masalah tetapi tidak benar-benar melompat ke depan saat didorong.

 

 

Ini memang terlihat sedikit lusuh.

Tim Stevens / Roadshow

Jangan khawatir. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari ID 4, saya sarankan Anda menarik napas dalam-dalam, duduk kembali di kursi Anda, mengatur pelayaran adaptif ke kecepatan yang wajar dan bersantai. Mobil ini bahkan cukup pintar untuk memvariasikan jarak mengikuti tergantung pada mode mengemudi yang Anda pilih, tetap sedikit lebih jauh ke belakang dalam mode Eco untuk memastikan mobil tidak perlu mempercepat dan memperlambat terlalu sering.

Baca juga :  Saluran QAnon menghapus video YouTube mereka sendiri untuk menghindari hukuman

Penanganannya juga sama santai, tapi kualitas kendaranya bagus. Mengesankan, mengingat roda dan ban berukuran 20 inci yang dipasang pada Edisi Pertama ini. Dan, meskipun Anda tentu saja mengharapkan EV diam, para insinyur VW jelas menghabiskan banyak waktu untuk mengisolasi setiap petunjuk jalan dan kebisingan angin. Kursi pengemudi adalah tempat yang tenang.

Itu dibantu oleh sorotan interior putih mencolok pada versi Edisi Pertama ini. Meskipun bahannya sendiri agak kasar di beberapa tempat, tampilan keseluruhan memiliki getaran mobil konsep yang khas, yang sangat saya hargai. Saya juga suka shifter, dipasang tinggi di cluster gauge seperti yang ada di BMW i3. Cukup miringkan ke arah yang Anda inginkan – atau klik tombol P setelah selesai.

2021 VW ID 4
Saya suka suasana interiornya.

 

 

 

Kelompok pengukur itu mungil, tetapi setidaknya ada, dan cukup besar untuk memberi Anda semua informasi yang relevan tentang kecepatan, jangkauan, dan petunjuk navigasi. Cluster pengukur bahkan akan menampilkan petunjuk navigasi dari Android Auto atau Apple CarPlay. Itu kuncinya karena saya merasa Anda tidak ingin terlalu bergantung pada navigasi yang dipanggang.

Pengalaman infotainmen di ID 4 bersih dan sederhana, menunjukkan beberapa pengaruh iOS yang serius dengan tombol beranda di sebelah kiri yang harus Anda tekan untuk melompat di antara berbagai bagian. Itu membuat cara mudah untuk beralih dari, katakanlah, media ke navigasi, tetapi itu berarti sering meraih tombol beranda itu.

Dan banyak menunggu juga. Ketika saya mendapatkan drive pertama saya dari ID 4 tahun lalu, saya kecewa dengan betapa lambannya perangkat lunak itu. Orang yang optimis dalam diri saya berharap segala sesuatunya akan lebih optimal sebelum mobil dikirim. Realis dalam diri saya sekarang tidak melihat pengoptimalan seperti itu telah dilakukan. Menggeser dan menggesek sering kali disertai dengan penundaan yang lama dan menyakitkan. Jika itu belum cukup, sistem pengenalan suara masih belum sempurna. Seperti yang saya katakan, tetap gunakan Android Auto atau Apple CarPlay, yang keduanya didukung, secara nirkabel.

Cukup fungsional juga.

Plenty of storage makes the ID 4 a practical choice

Tim Stevens / Roadshow

Tidak mengherankan bahwa sebagian besar kontrol mobil mengandalkan sentuhan kapasitif. Bahkan penggeser naungan matahari untuk menutupi atap panorama yang besar dan cerah juga peka terhadap sentuhan. Kontrol jendela samping masih fisik, syukurlah, tapi ada elemen sentuhan di sini juga. Alih-alih pengemudi memiliki empat sakelar, satu per jendela, hanya ada dua. Untuk mengontrol jendela belakang, Anda harus menyentuh sedikit indikator “belakang”. Semoga berhasil melakukannya tanpa mengalihkan pandangan dari jalan.

Atap panorama itu menyediakan ruang kepala yang bagus, depan dan belakang. Mereka yang duduk di belakang akan menemukan tempat duduk mereka sedikit lebih tinggi, memberikan pemandangan dunia sekitar yang jelas dan berwibawa. Sepasang konektor USB-C di belakang sana akan mencegah anak-anak mengeluh tentang baterai mereka sendiri, sementara ada ruang pengisian nirkabel dengan lebih banyak port USB untuk ponsel di depan.

Semua orang dilindungi oleh paket keselamatan aktif yang komprehensif, yang dilengkapi fitur-fitur seperti pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, pemantauan titik buta, peringatan lalu lintas belakang, dan bahkan deteksi rambu jalan. Semua itu termasuk bahkan pada ID dasar 4.

Edisi dasar itu, yang disebut Pro, mulai dari $ 41.190 termasuk biaya tujuan $ 1.195. Edisi Pertama yang Anda lihat di sini tidak lagi tersedia, yang berarti satu-satunya pilihan Anda adalah Pro atau $ 45.690 Pro S, yang menambahkan banyak fitur yang Anda lihat di sini, termasuk atap panorama, kursi daya pijat dan peningkatan ke 12-inci layar navigasi. $ 1.500 lainnya membawa Anda ke trim Gradient, melapisi roda 20 inci itu dan beberapa bakat visual lainnya. Upgrade AWD akhirnya akan menjadi $ 3.680 lebih lanjut dan, selain alas lantai dan serentetan aksesori biasa, sebenarnya tidak ada kotak tambahan untuk dicentang.

Bagaimana hal itu dibandingkan dengan EV lain yang ada di pasaran saat ini? Tesla terdekat adalah Model Y, yang dimulai dari $ 52.190 termasuk biaya tujuan $ 1.200. Untuk itu Anda mendapatkan jangkauan yang lebih jauh, 326 mil per EPA, dan kinerja yang lebih cepat juga. Tapi interior ID 4 jauh lebih baik dan, saya akan membiarkan Anda mencari tahu apakah Anda memiliki lebih banyak pusat layanan Tesla atau VW di dekatnya. Ada juga rabat federal $ 7.500 yang tidak signifikan, berlaku untuk VW tetapi tidak untuk Tesla, yang berarti ID 4 bisa datang dengan harga lebih dari $ 10.000 lebih murah.

2021 Volkswagen ID4
Tidak cukup sempurna, tetapi sulit untuk menemukan kekurangan yang sama.

Tim Stevens / Roadshow

Yang baru Chevrolet Bolt EUV adalah kendaraan listrik lain yang banyak akan cross-shopping, dan untuk alasan yang bagus. Itu dibangun di atas platform Bolt yang telah terbukti dengan baik, memberikan sedikit lebih banyak ruang dan beberapa gaya baru. Belum ada kisaran peringkat EPA, tetapi insinyur GM mengatakan untuk mengharapkan sekitar 250 mil. FWD Premier Bolt EUV memiliki MSRP $ 43.925 termasuk biaya tujuan $ 995. Itu menempatkannya tepat dalam jarak meludah dari ID 4.

Jadi, ID 4 harganya bersaing dan enak dikendarai, dengan jangkauan yang cukup untuk menghilangkan kecemasan dan interior segar yang membuat saya tersenyum. Apa yang tidak membuatku tersenyum? Saya harus mengakui bahwa saya tidak pernah benar-benar jatuh cinta pada hal itu. Setelah gonzo Konsep ID Buggy dan pesona luar biasa dari ID Buzz, ID 4 terasa lebih dari sekadar polos.

Tapi tahukah Anda? Tidak apa-apa. Tidak setiap EV perlu membuat pernyataan, dan yang satu ini memancarkan kepercayaan diri yang tenang. Volkswagen ID 4 lebih baik daripada mobil bagus, ini hebat – baru saja menang Penghargaan Mobil Terbaik Dunia– dan tentunya merupakan tanda EV yang lebih baik akan datang dari VW.

Tema WordPress Berita

Reviews Liputanpers

Review Volkswagen ID 4 2021: Mencapai sweet spot EV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *