Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Leslar Metaverse

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Leslar Metaverse
Promo Hosting Murah


TEMPO.CO, Jakarta – Selebritas Lesti Kejora dan Risky Billar meluncurkan Leslar Metaverse. Dalam metaverse itu, mereka juga menawarkan token kripto bernama Leslar Coin dan NFT.

Read More

“Tujuan utama dari project ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga Indonesia,” dikutip dalam situs leslar metaverse pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Dalam situs itu leslar coin atau $LESLAR merupakan token utilitas yang dapat digunakan dalam ekosistem Leslar Metaverse. 

“$LESLAR adalah mata uang yang akan digunakan untuk bertransaksi yang akan dilakukan di LESLAR Metaverse.”

$LESLAR akan mengizinkan para pemain untuk bermain permainan seperti ‘play-to-earn’ yang akan segera diluncurkan. $LESLAR dapat digunakan untuk mendapatkan item digital.

Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar Bappebti Tirta Karma Sanjaya mengatakan saat ini belum ada listing di calon pedagang kripto dalam negeri atau mendaftar ke Bappebti.

“Masyarakat agar berhati-hati dengan upaya pengumpulan dana baik berupa token atau koin kripto maupun NFT yang berbasis blockchain dan harus dipastikan bahwa kebenaran pengembangan teknologi produknya apalagi metaverse yang msh baru,” kata Tirta saat dihubungi Sabtu, 26 Februari 2022.

Dia menuturkan sudah banyak kejadian saat ini investasi-investasi bodong yang berkedok robot trading dan binary options yang ternyata berskema ponzi member get member dapat komisi dan iming-iming keuntungan.

“Jadilah konsumen dan investor yang cerdas,” ujarnya.

Para generasi muda, kata dia, jangan tergiur pasif income kalau belum mampu meningkatkan kapabilitas untuk meningkatkan aktif income.

HENDARTYO HANGGI

Baca juga: Menilik Potensi Bisnis di Balik Metaverse Mark Zuckerberg

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.





Source link

Leave a Reply