Ronaldo Latihan Terpisah Bersama MU di Tengah Rumor Hengkang

Ronaldo Latihan Terpisah Bersama MU di Tengah Rumor Hengkang

Jakarta, CNN IndonesiaCristiano Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Manchester United di tengah isu pindah klub pada Rabu (27/7) waktu setempat.

Read More

Ronaldo kembali hadir di Carrington, tempat latihan MU pada hari kedua ini. Sehari sebelumnya, CR7 sudah bertemu dengan petinggi The Red Devils dan dilaporkan tetap bersikeras ingin hengkang ke klub lain.

Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo yang tidak ikut tur pramusim di Thailand dan Australia berlatih terpisah. Pemain berusia 37 itu akan difokuskan pada latihan individu sebelum bergabung dengan tim arahan Erik ten Hag.

Ronaldo juga telah melakukan proses tes medis begitu kembali ke Carrington dan dilanjutkan dengan sesi latihan individu. Setelah itu, mantan pemain Real Madrid dan Juventus menyaksikan laga uji coba tertutup melawan Wrexham AFC, klub kasta kelima Inggris.

Ronaldo menyaksikan laga uji coba rekan-rekan setimnya bersama Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang tidak dimainkan. Di pertandingan persahabatan ini, Ten Hag lebih banyak menurunkan para pemain muda.

Laga uji coba itu dimenangi Man Utd dengan skor 4-1. Pemain anyar tim Setan Merah, Christian Eriksen turut menempatkan namanya di papan skor dalam laga uji coba tidak resmi ini.

Sedangkan pemain yang baru direkrut dari Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez juga masuk dalam skuad Ten Hag. Bek asal Argentina itu juga ikut bermain dalam pertandingan melawan Wrexham.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak hingga musim depan di Man Utd. Jika akhirnya memutuskan tetap bertahan, pemain kelahiran Madeira itu bisa pergi dengan status bebas transfer pada musim depan.

[Gambas:Video CNN]

(jal)


Source link

Leave a Reply