Serah Terima Berkas Laporan Kerja KKM Kuning Gading Ke Dinas PU Cipta Karya

Muarabungo: Ketua Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM)Kuning Gading didampingi Tenaga Fasilitator Lapangan Ibu Yenni Suneta.RY.ST dan PPTK DAK Pelaksana Bapak Syapri Effendi.ST menyerahkan berkas laporan kerja Program Bantuan Air Minum Bersih yang bersumber dari dana DAK Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2020, kepada KaBid Dinas PU Kabupaten. (27 Oktober 2020)

Kepada Kepala Bidang Pemangku Kepentingan Kabupaten Bungo Ibu Yeni Deriyanti.ST menerima semua laporan yang diberikan oleh Ketua KKM Kuning Gading sebagai tanda bahwa pengerjaan Program DAK Pada Tahun Anggaran 2020 selesai dilaksanakan dengan benar dan tepat waktu.


Ya karena sudah ada pengecekan dilapangan pada tanggal 26 oktober 2020 kemarin, maka dari itu kami selaku KKM untuk menyerahkan laporan hasil kerja KKM ke Dinas Pekerja Umum, ya kami harapkan Bangunan Air Bersih ini bermanfaat untuk masyarakat dan mampu berfungsi seperti yang kami harapkan, dan semoga saja bisa menjadi amal jariyah bagi semuanya. ujar ketua kkm

Baca juga: Kunjungan Kerja Kepala Bidang Cipta Karya Yeni Deriyanti ke Dusun Kuning Gading


Diwaktu yang sama, Kepala Bidang Pekerja Umum Cipta Karya Ibu Yeni Deriyanti.ST selaku Pihak Pertama menyerahkan berkas pengerjaan kepada Pihak Kedua KP-SPAM Gading Mas yang dalam hal ini sebagai penerima bantuan yang akan dikelola sebagaimana mestinya.


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait bantuan air bersih diharapkan kepada “KP-SPAM Gading Mas” untuk dapat mengelolanya dan merawatnya serta mempelihara agar bisa berguna bagi masyarakat dusun kuning gading yang masuk dalam program tersebut. ujar kabid


Terpisah, Datuk RIO Dusun Kuning Gading, berharap bisa mendapatkan bantuan Sarana dan Prasarana Air Minum Bersih dan Sehat dari DAK Kabupaten Bungo, dikarenakan masih ada 2 titik yang belum tersentuh jaringan KP-SPAM. (KM/MSP)

Berikut kami sajikan video dokumentasinya dalam 20 detik:

Serah Terima Berkas Laporan Kerja KKM Kuning Gading Ke Dinas PU Cipta Karya

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

One Comment

  1. Pingback: Program Pamsimas Tercepat Sekabupaten Bungo – Situs Portal Berita | Liputanpers.com

Tinggalkan Balasan