Srikandi Hamas Apri Tanah Tumbuh Siap Bekerja Siang Malam

Mesin politik pasangan calon bupati Bungo, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terus bergerak. Satu persatu mulai muncul kepermukaan menyatakan sikap, siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Salah satunya muncul dari barisan setia, Srikandi Kecamatan Tanah Tumbuh. Srikandi Hamas-Apri Kecamatan Tanah Tumbuh yang dikomandoi tokoh perempuan, May menyatakan siap bekerja siang malam untuk kemenangan HAMAS-APRI, 9 Desember 2020 nanti.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga. Kami siap bekerja siang dan malam untuk kemenangan HAMAS-APRI,” kata May bersama para tokoh perempuan lainnya saat kunjungan Dr. Hj Verawati Mashuri ke rumah Srikandi Tanah Tumbuh di Dusun Tebing Tinggi Uleh, Sabtu(24-10-2020).

Menurut May, warga Tanah Tumbuh sangat antusias mendukung HAMAS-APRI. Dukungan itu katanya sangat beralasan, sebab warga Tanah Tumbuh sudah merasakan hasil program HAMAS-APRI selama memimpin Kabupaten Bungo.

Sambungnya lagi, warga Tanah Tumbuh sangat mengidam-idamkan sosok pemimpin yang selalu berpikir untuk masyarakatnya, seperti Bupati H Zulfikar Achmad (ZA). Setelah melihat selama empat tahun memimpin Kabupaten Bungo, HAMAS-APRI katanya sama seperti ZA, yaitu selalu ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Atas dasar itu katanya, tak sulit bagi mereka meyakinkan warga Tanah Tumbuh. “Kita melihat masyarakat sangat antusias. Masyarakat sudah melihat hasilnya. Bahwa HAMAS-APRI betul-betul berbuat untuk masyarakat, sama seperti pak Zulfikar dulu,” ujar May.

Apa yang mereka sampaikan katanya bukan omongan kosong. Buktinya kata May, bisa di lihat di Dusun-dusun dalam Kecamatan Tanah Tumbuh.

Tak hanya itu, barisan Srikandi Tanah Tumbuh kata May semakin solid dengan program-program HAMAS-APRI yang berpihak ke kaum hawa. Itu tersedia untuk semua lapisan.

Baca juga: Emak-emak di Hulu Pelepat Nyatakan Sikap Kompak Dukung Hamas-Apri

Seperti HAMAS-APRI memiliki program pemberdayaan di bidang UKM. Lalu ada pula kerajinan-kerajinan seperti membabatik, produk-produk makanan dan industri rumah tangga lainnya.

Tak hanya itu, masyarakat dan perempuan Tanah Tumbuh katanya semakin antusias karena TP PKK dipimpin oleh perempuan yang sudah teruji dan berpendidikan tinggi, Dr Hj Verawati Mashuri. Kehadiran buk Vera yang berpendidikan Doktor sambung May menjadikan magnet tersendiri dan membawa harapan bagi kaum hawa.

“Kami tidak meragukan sedikit pun kemampuan buk Vera. Dia wanita yang sudah teruji dan berpengalaman. Dia seorang guru. Coba bayangkan, masyarakat terutama kaum hawa akan mendapatkan pelayanan langsung dari seorang perempuan berpendidikan Doktor. Dia akan keliling Kabupaten Bungo menjalankan program-program pro rakyat. Program-program pemberdayaan perempuan. Dia akan berbagi ilmu dan pengalaman secara sukarela. Saya rasa rugi kalau kita lewatkan,” ujar May.

Sekaligus katanya, apa yang sudah dicapai Hj Verawati akan menjadi motivasi bagi mereka kaum hawa. “Ini juga bukti pak HAMAS sangat mendukung pendidikan perempuan. Istrinya dibuka akses hingga berpendidikan tinggi,” ulas May.

Atas dasar itu katanya, mereka tidak akan mundur untuk memenangkan HAMAS-APRI. Perempuan Kabupaten Bungo khususnya Tanah Tumbuh katanya harus mendapatkan pilihan terbaik periode mendatang.

“Semua itu jawabnya ada pada pasangan HAMAS-APRI. Didalam ada Buk Vera dan Buk Nining yang juga sudah teruji bertahun-tahun mengayomi perempuan. Sekaligus juga teruji mendampingi suami. Teruji menjadi ibu dan mendidik anaknya. Keduanya juga sangat berpengalaman di bidang pendidikan. Apalagi yang kami ragukan,” ulas perempuan yang mengaku sama sekali tak ingin mengecewakan Ketua Srikandi Kabupaten Bungo, Hj. Ummi Kalsum. (bmc)

Bagikan artikel Srikandi Hamas Apri Tanah Tumbuh Siap Bekerja Siang Malam

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

One Comment

  1. Pingback: Pendukung Sz-Erick di Bathin III Ulu Pindah Ke Hamas-Apri – Situs Portal Berita | Liputanpers.com

Tinggalkan Balasan