Ayo Jadi Penulis Sekarang

Suka Menulis Konten? Yuk Jadi Penulis Liputanpers

Jadi penulis Liputanpers.com saat ini menjadi keinginan semua orang. Siapa yang tidak mengetahui situs Liputanpers? Liputanpers.com (Situs Berita dan Informasi Nasional) adalah sebuah situs website dimana semua orang bisa mengaksesnya untuk mendapatkan berita atau informasi, dari berita yang sudah lalu sampai berita terhangat.

Siapapun bisa mengaksesnya via android, iphone, maupun PC. Dengan demikian bisa diakses dengan mudah dimanapun dan kapanpun selama menggunakan jaringan internet.

Berkembangnya teknologi yang semakin canggih membuat minat semua orang dalam membaca koran menjadi berkurang. Karena, saat ini semua informasi dan berita sudah ada di genggaman masing-masing orang.

Tapi, mungkin masih ada beberapa orang yang berlangganan koran meskipun menggunakan media digital juga untuk mendapatkan informasi lebih atau informasi tambahan dari apa yang tertera di koran.

Untuk Anda yang masih belum mengenal Liputanpers.com, inilah yang harus diketahui.

Bagaimana Cara Jadi Penulis di Liputanpers.com ?

Karena banyaknya orang yang berminat untuk daftar jadi penulis artikel membuat pencarian cara agar bisa menulis di Liputanpers,com semakin populer.

Jika Anda adalah salah satu orang tersebut, berikut beberapa cara yang harus Anda lakukan agar bisa menjadi penulis di Liputanpers.

  1. Kunjungi Situs Liputanpers.com
    Agar Anda bisa mendaftarkan diri, maka Anda harus mengunjungi alamat situs redaksi Liputanpers.com, Setelah Anda berhasil masuk pada link tersebut maka akan mendapatkan beberapa hal yang harus diisi dalam pendaftaran.
  2. Lakukan Pendaftaran
    Lakukan pendaftaran sesuai data diri Anda agar lebih aktual dan tidak ada kendala nantinya, ketika sudah jadi penulis di Liputanpers.
    Tapi, tidak jarang ketika Anda mendaftarkan diri justru muncul kalimat “Liputanpers maaf akun sudah tidak dapat digunakan”. Daftar disini
  3. Masukkan Nomor Rekening
    Nomor rekening sudah pasti dibutuhkan untuk Anda menerima fee setelah menulis beberapa artikel hingga mendapatkan minimal Rp200.000.
  4. Submit Syarat Menulis Artikel
    Sebelum menulis artikel dan diajukan di Liputanpers, Anda diminta untuk melakukan submit atas beberapa syarat dalam menulis. Tujuannya agar tidak ada konten yang berbau negatif sehingga dapat merugikan pihak Liputanpers sendiri.
  5. Mulai Menulis Artikel
    Mulailah menulis artikel dengan berbagai ide kreatif yang Anda miliki dengan hasil tulisan yang unik, menarik, namun tetap rapi. Minimal penulisan yang harus Anda buat sekitar 150 kata saja. Jadi, Anda tidak perlu berpikir keras.
  6. Pilih Kategori Artikel
    Sebelum Anda menulis artikel pasti sudah menentukan tema agar apa yang Anda tulis bisa terarah. Nah, tema itulah yang disebut dengan kategori.
  7. Terbitkan Artikel
    Setelah artikel sudah jadi dan dirasa tidak perlu ada tambahan lagi, maka Anda bisa mengajukan artikel untuk diterbitkan.
  8. Tunggulah Persetujuan dari Liputanpers.com
    Setelah artikel sudah diajukan, artikel tidak langsung bisa masuk di situ Liputanpers.com

Tapi Anda harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu. Jika sampai hasil tulisan ditolak maka Anda harus menulis lagi.

SEMANGAAATTT

Tertarik Daftar Jadi Penulis Artikel? Ketahui Fee di Liputanpers.com
Mungkin Anda yang tertarik daftar penulis Liputanpers 2020, ingin tahu berapa fee yang akan diterima. Supaya Anda bisa mempertimbangkannya dengan baik.

Berikut estimasi fee yang bisa Anda terima ketika sudah menjadi penulis di Liputanpers.com

Berikut estimasi fee yang bisa Anda terima ketika sudah menjadi penulis di Liputanpers.com

Data tersebut adalah estimasi dari website Liputanpers. Jadi, Anda bisa langsung melihat aturan lengkap dan ketentuannya di situs Liputanpers.com jika ingin mendapatkan lebih banyak detail tentang aturan fee.

Suka Menulis Konten? Yuk Jadi Penulis Liputanpers

Halaman Registerasi Online Klik Disini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan Balasan