TEMPO.CO, Jakarta – Maskapai Super Air Jet akan melakukan penerbangan perdana ke tiga rute baru sekaligus pada 22 April mendatang.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan tiga rute yang dijadikan destinasi penerbangan maskapai itu adalah Jakarta-Banjarmasin-Jakarta,  Jakarta – Semarang – Jakarta dan Surabaya – Samarinda – Surabaya. “22 April Super Air Jet akan memulai penerbangan perdana rute super populer itu,” kata Ari, Rabu 13 April 2022.

Berikut rute dan harga tiket penerbangan itu :

1.Jakarta-Banjarmasin-Jakarta

Untuk rute Jakarta-Banjarmasin dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru (BDJ) akan melayani satu kali penerbangan setiap harinya.

Harga tiket mulai dari Rp 847.900 dari Jakarta ke Banjarmasin dan Banjarmasin tujuan Jakarta mulai dari Rp 1.070.500.

2. Jakarta-Semarang-Jakarta

Dari Jakarta melalui Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK) ke Semarang melalui Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG) dengan frekuensi 2 kali penerbangan per hari.

Maskapai berkode IATA: IU ini menawarkan tarif  mulai dari Rp 353.100 rute Jakarta ke Semarang dan Semarang ke Jakarta mulai dari Rp 368.100.

3. Surabaya-Samarinda-Surabaya

Super Air Jet  terbang non-stop dari destinasi super favorit  Surabaya, Jawa Timur tujuan Samarinda di Kalimantan Timur. Dari Bandar Udara Internasioal Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB) ke Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda (AAP) pergi pulang (PP) atau dua kali frekuensi terbang.

Super Air Jet menawarkan tarif tiket  mulai dari Rp 578.900 sektor Surabaya ke Samarinda dan Samarinda tujuan Surabaya mulai dari Rp 507.900.

JONIANSYAH HARDJONO
 




Source link