Terpopuler Bisnis: Kasus Mafia Minyak Goreng, KUR Rp 283 Triliun

Terpopuler Bisnis: Kasus Mafia Minyak Goreng, KUR Rp 283 Triliun


TEMPO.CO, Jakarta -Berita terpopuler ekonomi dan bisnis sepanjang Kamis, 21 April 2022 dimulai dengan Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung Supardi menegaskan bahwa perkara korupsi mafia minyak goreng tidak akan berhenti hanya pada empat tersangka.

Read More

Kemudian informasi mengenai Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan perang Rusia dan Ukraina turut mendorong kenaikan inflasi dan mulai merembet ke sektor keuangan.

Selain itu berita tentang pemerintah sudah menyiapkan program kredit usaha rakyat atau KUR sebesar Rp 283 triliun di tahun 2022. Berikut adalah ringkasan dari ketiga berita tersebut:

1. Kasus Mafia Minyak Goreng, Kejagung: Nanti Bakal Ada Kejutan, Tunggulah

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung Supardi menegaskan bahwa perkara korupsi mafia minyak goreng tidak akan berhenti hanya pada empat tersangka. Kejaksaan Agung akan terus mengembangkan perkara itu sesuai fakta hukum dan alat bukti yang ditemukan penyidik.

“Iya nanti bakal ada kejutan ya, tunggulah minggu ini atau minggu depan,” tuturnya kepada Bisnis di Kejagung, Rabu malam, 20 April 2022.

Supardi memastikan penyidik akan terus mempublikasikan perkembangan perkara korupsi mafia minyak goreng kepada masyarakat yang telah menjadi korban. Akibat perkara korupsi tersebut, menurut Supardi, masyarakat mengalami kelangkaan minyak goreng dalam beberapa bulan terakhir.

“Nanti akan disampaikan perkembangannya oleh Kapuspenkum ya atau lewat Pak JAMPidsus,” kata Supardi.

Baca berita selengkapnya di sini.





Source link

Leave a Reply