The Martian, Film Astronot yang Bertahan Hidup di Mars

Sinopsis The Martian

Liputanpers.com – menyajikan informasi terbaru tentang The Martian, Film Astronot yang Bertahan Hidup di Mars.

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam kategori Opini, yang selalu terupdate setiap hari.

Read More

Liputanpers merupakan portal berita yang berasal dari berbagai sumber media online maupun sumber informasi swadaya masyarakat.

Setiap informasi yang di publikasikan pada situs kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak artikel menarik lainnya tentang 5 Cara Investasi Paling Efektif, Berikut ini berita selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

The Martian, Film Astronot yang Bertahan Hidup di Mars

The Martian merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Ridley Scott, yang membawa kita pada petualangan luar angkasa yang mendebarkan.

Dirilis pada tahun 2015, film ini menceritakan kisah Mark Watney (diperankan oleh Matt Damon), seorang astronot yang terdampar di Mars setelah badai dahsyat memisahkannya dari krunya.

Dianggap tewas oleh rekan-rekannya, Watney harus menggunakan kecerdasan dan tekadnya untuk bertahan hidup di planet merah yang keras dan tandus.

Film ini mengikuti perjalanannya yang penuh rintangan saat Ia berusaha menanam makanan, memperbaiki peralatan yang rusak, dan mencari cara untuk berkomunikasi dengan Bumi.

Film The Martian cocok ditonton oleh Dads sambil mengisi waktu di akhir pekan. Ingin tahu alur cerita filmnya? Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: Urutan Film The Lord of the Rings serta Sinopsisnya

Sinopsis Film The Martian

Foto: Sinopsis The Martian (Cntraveler.com)

Film The Martian membawa kita pada petualangan luar angkasa yang mendebarkan.

Dirilis pada tahun 2015, film ini menceritakan kisah Mark Watney, seorang ahli botani dan astronot NASA yang terdampar di Mars setelah badai dahsyat memisahkannya dari krunya.

Kru lainnya mengira Watney telah tewas, kemudian meninggalkan Mars tanpanya. Sendirian di planet merah yang tandus, Watney harus menggunakan akal dan tekadnya untuk bertahan hidup.

Ia menggunakan habitat Mars sebagai tempat tinggalnya. Ia juga berhasil menanam kentang untuk sumber makanan.

Ia juga menggunakan peralatan yang ada untuk menghasilkan air dan memperbaiki kerusakan akibat badai.

Salah satu contoh kecerdasan Watney adalah ketika Ia menggunakan rover, kendaraan penjelajah Mars, untuk menempuh jarak jauh dan mencari sumber air.

Ia juga menggunakan panel surya untuk menghasilkan listrik dan berkomunikasi dengan Bumi.

Humornya yang sarkastis dan kecerdasannya menjadikannya karakter yang relatable dan inspiratif.

Sementara itu, di Bumi, NASA dan tim ilmuwan internasional bekerja keras untuk menemukan cara menyelamatkan Watney.

Melissa Lewis, seorang ahli biologi dan komandan misi Ares III, memimpin timnya dalam upaya menemukan cara untuk berkomunikasi dengan Watney dan membawanya pulang.

Rekan-rekan Watney yang merasa bersalah karena meninggalkannya, juga berusaha keras untuk menemukan cara membawanya pulang.

Rick Martinez, pilot Ares III, dan Mindy Park, seorang navigator, merancang sebuah misi penyelamatan untuk kembali ke Mars dan menjemput Watney.

Film ini mengikuti perjuangan Watney untuk bertahan hidup di Mars selama lebih dari 500 hari dan upaya timnya untuk menyelamatkannya.

The Martian adalah kisah tentang optimisme, tekad, dan kekuatan kerja sama tim dalam menghadapi situasi yang mustahil.

Film ini juga menunjukkan pentingnya pengorbanan dan rasa tanggung jawab dalam situasi yang sulit.

The Martian mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penonton. Film ini dinominasikan untuk tujuh Academy Awards, termasuk Film Terbaik dan Aktor Terbaik untuk Matt Damon.

Film ini juga sukses secara komersial, dengan pendapatan kotor lebih dari $630 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: Sinopsis Don’t Breathe 2, Kisah Lanjutan yang Menegangkan

Kesimpulan

Itulah informasi tentang The Martian, Film Astronot yang Bertahan Hidup di Mars yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui link berikut ini: Situs Lowongan Kerja Indonesia